Resmi Dijual, Segini Harga Samsung Galaxy A8s!

0
5152
Copyright©Samsung

Apakah Samsung Galaxy A8s Hadir di Indonesia?

Eratekno.com – Pabrikan asal Korea Selatan yakni Samsung memang beberapa waktu lalu sempat membuat terkagum para penggemar gadget. Pasalnya, Mereka telah berhasil meluncurkan smartphone peratamanya dengan dukungan kamera didalam layar.

Ya smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy A8s yang memiliki konsep layar Infinity O, dimana layarnya sudah tak menggunakan poni lagi, melainkan diganti dengan lubang kecil sebagai rumah untuk kamera depan.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Samsung Terbaik 2018 Seharga Rp 2 Jutaan

Dirilis pada pertengahan bulan Desember 2018 kemarin, Samsung memang tidak menyebutkan soal harga Samsung Galaxy A8s ini dipasaran. Namun kini, ada kabar menarik dimana misteri harga Samsung Galaxy A8s ini akhirnya terungkap.

Copyright©Samsung

Dikutip dari laman Inet.Detik, akhirnya Samsung mulai melakukan penjualan smartphone andalannya tersebut di China. Diketahui jika harga Samsung Galaxy A8s ini dibanderol mencapai 2.799 Yuan atau setara dengan Rp 5.9 jutaan.

Baca juga: Trend Smartphone Android yang Bakal Booming di Tahun 2019!

Hingga kini masih belum ada kabar akankah Samsung Galaxy A8s ini juga bakalan meluncur secara global salah satunya di Indonesia, jadi kita nantikan saja kedatangannya nanti. Lalu seperti apa sih Spesifikasi Samsung Galaxy A8s yang membuatnya begitu menarik?

Tak hanya memiliki keunikan pada kamera depan didalam layar saja, ponsel android ini juga masih punya segudang fitur keren lain didalamnya. Layar Samsung Galaxy A8s memiliki ukuran 6.4 inch FHD+ dengan aspek rasio mencapai 19.5:9.

Lalu untuk bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy A8s hadir dengan ditenagai prosesor Octa-core Snapdragon 710 yang dibantu dengan RAM berkapasitas 6 GB. Sementara untuk media penyimpannnya, terdapat memori internal berkapasitas 128 GB.

Samsung Galaxy A8s memiliki daya tarik pada sektor fotografi juga, dimana smartphone ini memiliki 3 kamera belakang berkualitas. Kamera tersebut masing-masing memiliki ukuran 24 MP (sensor utama), 10 MP (telepoto), dan 5 MP (sensro potrait). Sementara untuk bagian bodi depannya terdapat kamera berukuran 24 MP dengan fitur Face Recognition.

Baca juga: Punya Spesifikasi Mantap, Bocoran Samsung Galaxy A50 Nongol di Geekbench!