Resmi Dikenalkan, HP Android Ini Usung Daya Tahan Baterai 1 Minggu, Harganya?

0
2071
Copyright©GSMArena

Spesifikasi Lengkap Sharp S7 Yang Baru Saja Meluncur !

Eratekno.comSeiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, teknologi yang di sematkan untuk HP Android juga ikut berkembang dan kini semakin canggih.

Nah jika biasanya HP Android punya baterai yang hanya bertahan satu hari atau dua hari apabila punya kapasitas besar, tapi berbeda dengan smartphone terbaru dari Sharp ini yang punya daya tahan baterai luar biasa.

Bagaimana tidak HP Android baru ini punya daya tahan baterai satu minggu lho. Pabrikan asal Jepang itu baru saja mengumumkan smartphone baru untuk pasar domestic yang di beri nama Sharp S7 yang merupakan varian Sharp Aquos Sense 3 Lite yang dinamai ulang dengan sejumlah hardware baru seperti layar hemat daya dan baterai 4000mAh.

Baca juga : Jangan Beli Dulu, Smartphone Murah Kamera 64MP Ini Masuk Indonesia Pekan Depan !

Sharp mengklaim Sharp S7 ini mampu bertahan hingga satu minggu dengan sekali pengisian daya saja.

Sharp S7 tiba dengan menampilkan layar LCD IGZO berukuran 5,5 inci dengan resolusi 2160×1080 piksel yang diklaim memungkinkan masa pakai baterai bertahan hingga satu minggu.

Turut membantu penggunaan minim energy adalah CPU hemat daya Snapdragon 630 yang di tandemkan dengan RAM berkapasitas 3GB.

Copyright©Selular.ID

Sektor fotografinya mengandalkan kamera belakang tunggal beresolusi 12MP dengan Electronic Image Stabilization dan juga kamera depan 8MP lengkap dengan fitur AI. Sharp S7 akan hadir dengan Android 10 dan akan menerima satu pembaruan besar dalam periode 24bulan.

Baca juga : Punya Baterai 5000mAh, Deretan Smartphone Murah Anti Lowbat Ini Layak Kamu Miliki!

Tak hanya itu saja, HP Android terbaru dari Sharp ini juga akan menerima 36 bulan pembaruan keamanan yang di mulai pada hari perangkat tersebut tersedia. Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan, berapa harga dari Sharp S7 ini?

Namun sayangnya hingga kini pabrikan smartphone asal negri Sakura tersebut belum mengungkapkan harga dari HP Android ini. yang pasti Sharp S7 tersedia dalam tiga varian warna yakni Peack, Silver dan Abu-abu serta akan mulai dipasarkan pertengahan Desember nanti.

Lantas apakah benar Sharp S7 akan bertahan hingga satu minggu dalam satu kali pengisian baterai, itu masih harus di buktikan.

Baca juga : 4 HP Android dengan Desain Stylish dan Kece, Ada Yang Harganya Terjangkau Lho, Mau Beli?