Resmi Diluncurkan, Berikut Keunggulan Dan Daftar Harga OnePlus 6T!

0
185
Copyright©droidlime

OnePlus 6T Miliki Poni Waterdrop Dengan Harga Yang Bervarian

Eratekno.com – Setelah banyaknya bocoran yang beredar di internet, kini akhirnya OnePlus 6T resmi dirilis dengan menghadirkan sejumlah perubahan dan beberapa keunggulan. Seperti apa?

Baca Juga : Asik! OnePlus 6 Terima Pembaruan Andoid Pie dengan Sejumlah Peningkatan!

OnePlus 6T merupakan Smartphone generasi penerus OnePlus 6 yang hadir dengan menampilkan layar AMOLED berukuran 6,4 inci beresolusi Full HD+ serta memiliki aspek rasio 19,5:9 dan dihiasi menggunakan poni alias notch yang lebih kecil di atas layarnya, bahkan juga sudah dilindungi dengan lapisan Gorilla Glass 6. Salah satu keunggulan yang dihadirkan perangkat ini sendiri adalah sensor sidik jari yang dimilikinya kini sudah tidak tersedia di bagian belakang perangkat, melainkan di bawah layarnya. Namun meskipun begitu, Smartphone ini tidak memiliki port jack audio 3,5mm.

Copyright©detik.com

Seperti yang diketahui dari bocoran sebelumnya sempat menyatakan bahwa OnePlus 6T bakal hadir dengan dukungan tiga kamera belakang, namun kenyataannya Smartphone ini hanya mengusung dua kamera saja. Dimana kamera utamanya menggunakan sensor Sony IMX519 dengan resolusi 16MP aperture f/1.7 dan kamera sekunder-nya beresolusi 20MP dengan aperture f/1.7. Kamera yang dimilikinya pun sudah dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan alias AI untuk menghasilkan gambar yang lebih berkualitas meskipun berada di kondisi minim cahaya.

Sedangkan untuk performa-nya, Smartphone ini telah dibekali dengan prosesor Snapdragon 845 yang dikombinasikan bersama RAM sebesar 6GB atau 8GB dan penyimpanan internal yang bervarian mulai dari 64GB, 128GB hingga 256GB. Dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3700mAh, dan berjalan di antarmuka OxygenOS berbasais Android 9 Pie, Smartphone ini juga mengusung fitur konektivitas yang cukup lengkap mulai dari dual SIM Card, 4G VoLTE, NFC, hingga USB Type-C.

Dan untuk masalah harganya, OnePlus 6T telah menawarkan harga sesuai dengan besaran RAM/ROM yang dimilikinya. Berikut harga sesuai dengan penyimpanan-nya:

  • RAM 6 GB + ROM 128 GB Seharga USD 547 (Rp 8,3 juta)
  • RAM 8 GB + ROM 128 GB Seharga USD 579 (Rp 8,8 juta)
  • RAM 8 GB + ROM 256 GB Seharga USD 629 (Rp 9,6 juta)

Nah, itulah daftar harga yang ditawarkan sesuai dengan besaran RAM dan penyimpanan internal yang dimilikinya.

Baca Juga : OnePlus 6 Warna Merah dirilis, Harganya?