Resmi Diluncurkan, Berikut Spesifikasi dan Harga Vivo V15 di Indonesia!

0
91
Copyright©REVIEW1ST.COM

Vivo V15 Punya Kamera Selfie Pop-Up dan Tiga Kamera Belakang

Eratekno.com – Setelah sekian banyak bocoran yang beredar, Vivo akhirnya telah resmi menghadirkan Smartphone baru andalannya yang disebut-sebut sebagai Vivo V15 ke pasar Indonesia dengan membawa sejumlah keunggulan yang menggoda, seperti 32 MP Pop-Up Camera, AI Triple Camera dan Ultimate All Screen.

Acara peluncuran-nya sendiri hampir sama seperti pendahulunya yang kerap kerap mengangkat tema pariwisata di Tanah Air, yakni ‘Vivo V15 Go Up Grand Launch’ yang bertempat di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat. Selain itu, acara ini pun di siarkan langsung oleh 5 stasion televisi lokal dan menghadirkan serangkaian selebriti ternama yang menjadi ambasador seperti Afgan, Maudy Ayunda dan masih banyak lagi untuk memeriahkan acara.

Baca Juga : Segera Mejeng di Indonesia, Berikut 3 Fitur Unggulan Vivo V15, Simak Yuk!

Sementara untuk spesifikasi yang dihadirkan oleh Vivo V15, dimulai dari sisi tampilan, Smartphone ini telah hadir dengan layar seluas 6.53 inci be-resolusi FHD+ 1080 x 2340 piksel berasio 19,5:9 tanpa adanya hiasan poni alias notch di atasnya. Menariknya lagi, perangkat ini telah menampilkan rasio layar ke bodi mencapai 90.95%, sehingga membuatnya semakin menawan. Untuk di bagian belakang perangkat telah membawa inovasi warna menarik, dengan gradasi warna unik serta lengkungan 3D yang membuatnya semakin tampak elegan.

Copyright©Vivo

Sedangkan untuk masalah performa, Vivo mengandalkan kemampuan chipset MediaTek Helio P70 sebagai dapur pacu-nya yang dikombinasikan bersama RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Selain itu, perangkat ini juga dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 4000 mAh yang dilengkapi fitur dual-engine fast charging untuk mempercepat pengisian daya.

Untuk sektor bidik-nya, Vivo V15 telah hadir dengan inovasi unik, yakni kamera selfie pop-up be-resolusi 32 MP yang sudah dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI). Sementara untuk kamera belakang, Vivo menyematkan teknologi tiga kamera bersama LED Flash yang disusun secara horizontal diantara dua kamera bagian atas. Adapun resolusi ketiga kamera ini terdiri dari 12 MP + 8 MP (ultra wide angle) + 5 MP (depth sensor).

Vivo V15 ini sendiri juga sudah bisa dipesan melalui pre-order yang dimulai pada tanggal 5 Maret 2019 di beberapa toko online dan retail resmi Vivo di Indonesia dengan banderolan harga senilai Rp 4.399.000,-.

Baca Juga : Jangan Ketipu, Berikut Daftar Toko Online Penyedia Vivo V15