Resmi Diluncurkan, Honor 10i Hadirkan Tiga Kamera Belakang Kekinian!

0
148
Copyright©gizmochina

Berikut Spesifikasi dan Bocoran Harga Honor 10i

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa beberapa waktu lalu Honor telah menghadirkan jajaran produk barunya yang termasuk dalam keluarga Honor 10 Series, yakni Honor 10 dan Honor 10 Lite. Untuk melengkapi jajaran perangkatnya tersebut, sub-brand asal China ini kembali dikabarkan telah resmi menghadirkan satu perangkat lagi yang dikenal sebagai Honor 10i dengan kemampuan yang lebih mumpuni.

Baca Juga : Bocoran Honor 10i Mulai Muncul di Internet, Bakal Punya Tiga Kamera?

Sebelumnya, Smartphone ini sendiri sempat diungkapkan dalam sebuah bocoran akan membawa dukungan tiga kamera belakang, dan sekarang informasi tersebut menjadi kenyataan, pasalnya perangkat tersebut telah meluncur di Rusia. Dimana perangkat ini telah hadir dengan modul triple-camera yang disusun secara vertikal yang masing-masing memiliki resolusi 24 MP (f/1.8) + 8 MP ultra-wide angle (f/2.4) + 2 MP (depth sensor). Sedangkan untuk kamera selfie, perangkat ini menghadirkan kamera depan be-resolusi 32 MP.

Honor 10i
Copyright©kompas

Sementara itu, untuk masalah performa dari sang perangkat, Honor 10i telah mengandalkan kemampuan chipset yang sama seperti pendahulunya Honor 10 Lite, yakni Kirin 710 sebagai dapur pacu-nya dan dikombinasikan bersama RAM 4 GB serta penyimpanan internal hingga 128 GB yang bisa diperluas menggunakan slot microSD dengan batasan maksimal 512 GB.

Selain itu, Honor 10i ini sendiri juga menampilkan bentangan layar seluas 6,21 inci be-resolusi 1080 x 2340 piksel yang pastinya ukuran ini cukup lebar dan nyaman. Honor sendiri juga menghidupi perangkatnya tersebut dengan baterai berkapasitas daya mencapai 3400mAh dan berjalan di antarmuka EMUI 9 berbasis Android 9 Pie.

Kendati demikian, meskipun spesifikasi dan lokasi peluncuran-nya sudah diketahui, namun sejauh ini belum ada informasi tentang banderolan harga yang ditawarkan oleh perangkat tersebut. Hanya saja, beberapa media lokal telah memprediksi, bahwa Honor 10i akan dijual seharga 19.990 ruble atau setara dengan Rp 4,4 jutaan di Rusia. Namun, untuk lebih jelasnya sebaiknya kita tunggu informasi secara resmi dari Honor terkait harga yang akan ditawarkan untuk satu unit perangkatnya tersebut.

Baca Juga : Smartphone Honor 8s Sudah Kantongi Sertifikat EEC, Kapan Diluncurkan?