Resmi Diluncurkan, Lenovo K6 Enjoy Dibekali Spesifikasi Apik Dengan Harga Menarik!

0
524
Copyright©Lenovo

Berikut Spesifikasi dan Harga Lenovo K6 Enjoy

Eratekno.com – Seiring dengan berkembangnya teknologi yang semakin canggih seperti sekarang ini, membuat sejumlah produsen elektronik untuk terus menghadirkan perangkat-perangkat baru dengan kemampuan atau spesifikasi lebih mumpuni. Beberapa vendor Smartphone sendiri terus berupaya keras untuk menghadirkan jajaran produk barunya dengan spesifikasi dan tampilan yang mewah. Termasuk Lenovo, brand asal Tiongkok ini diketahui telah menghadirkan perangkat baru dari seri K6 bernama Lenovo K6 Enjoy.

Baca Juga : Lenovo Diam-diam Juga Punya Smartphone Lipat, Begini Penampakannya!

Perlu diketahui, bahwa Smartphone seri K6 baru dari Lenovo ini telah hadir dengan menampiulkan desain mirip seperti pendahulunya, yakni Lenovo Z5 yang terbilang lebih mewah, hanya saja K6 Enjoy ini memberikan spesifikasi dan harga yang wajar atau lebih terjangkau.

Lenovo K6 Enjoy sendiri hadir dengan menampilkan layar berpanel IPS LCD seluas 6.22 inci be-resolusi 720 x 1520 piksel dan dihasi oleh poni alias notch di atas layarnya sebagai tempat tinggal kamera depannya yang memiliki resolusi hingga 8 MP. Sementara untuk kamera utama di bagian belakang, perangkat ini sudah mendukung teknologi triple camera yang masing-masing memiliki resolusi hingga 12 MP + 8 MP (telephoto) + 5 MP (depth sensor), sehingga mampu membidik objek dengan lebih baik.

Copyright©Lenovo

Sementara untuk masalah performa, Lenovo telah mempercayakan kemampuan chipset dari MediaTek, yakni Helio P22 yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB dan penyimpanan internal mulai dari 64 GB hingga 128 GB yang bisa diperluas lagi menggunakan dukungan slot microSD.  Dan untuk membuatnya tetap bisa digunakan dalam menemani aktivitas sehari-hari, Lenovo juga menghidupi-nya menggunakan baterai berkapasitas daya 3300 mAh.

Dan untuk masalah harga yang ditawarkan, Lenovo K6 Enjoy di Tiongkok ini akan segera mengadakan program flash sale dengan harga senilai 1398 Yuan atau setara Rp 2,9 jutaan dengan menawarkan dua varian warna yang berbeda, yakni warna Biru dan Hitam. Namun, belum diketahui apakah perangkat ini juga akan menyambangi pasar global atau hanya di China saja.

Baca Juga : Lenovo Z6 Pro Bakal Punya Kamera Be-resolusi 100MP?