Resmi Diluncurkan, LG Nexus 5X dengan Adnroid 6.0 Dibandrol Mulai 5 Jutaan

0
201
Harga LG Nexus 5X
LG Nexus 5X
Harga LG Nexus 5X
LG Nexus 5X

ERATEKNO.COM– Akhirnya LG Nexus 5X resmi diluncurkan Google dengan sistem operasi android v6.0 Marshmallow, smartphone ini dikeluarkan berbarengan dengan Huawei Nexus 6P yang sama-sama menjadi andalan google saat ini.

Dari segi spesifikasi ponsel ponsel ini menggunakan layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi Full HD serta kerapatan lumayan tinggi mencapai 424 ppi, berbeda dengan Huawei Nexus 6P yang menggunakan jenis AMOLED, ponsel LG Nexus 5X justru masih setia dengan IPS-LCD, tidak ketinggalan fitur fingerprint sensor dan Corning Gorilla Glass 3 untuk perlindungan layar ponsel ini.

Permesinan ponsel juga cukup tangguh mengandalkan prosessor berkecepatan Hexa-core 64 bits juga chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang dibantu RAM 2 GB.

Sayangnya, LG Nexus 5X hanya mengandalkan kapasitas memori internal untuk menampung berbagai file, tersedia dalam dua varian yakni 16 GB dan 32 GB.

Smartphone yang telah mendukung jaringan 4G ini mengandalkan kamera 12 mega pixels untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang gemar photography, kamera tersebut diberikan fitur laser autofocus untuk memudahkan dalam mengambil gambar yang diinginkan, sementara kamera depan hanya 5 mega pixels.

Daya tahan LG Nexus 5X didukung oleh kapasitas baterai cukup besar yakni 2700 mAh berjenis Li-Po Non-removable dan sanggup bertahan selama 17 jam dalam kondisi aktif.

Harga LG Nexus 5X dengan kapasitas memori 16 GB dibandrol USD.379 atau sekitar Rp.5,5 jutaan sementara dengan memori 32 GB dibandrol USD.429 atau sekitar Rp.6,2 jutaan.