Resmi Diluncurkan, Meize Note 8 Dibekali RAM 4GB Dual Kamera

0
153
Copyright©Meizu

Apakah Meize Note 8 Rilis di Indonesia?

Eratekno.com – Setelah beberapa waktu terungkap detail spesifikasi yang dibawakan, kini akhirnya vendor Meizu secara resmi merilis smarpthone terbaru mereka yang menggunakan nama Meize Note 8.

Smartphone ini hadir dengan membawakan sejumlah spesisifkasi keren dan siap bersaing di segmen mid-level. Meize Note 8 ini pertama kali tersedia di China mulai tanggal 1 November 2018 mendatang, tersedia 4 varian warna yang bisa dipilih yakni Merah, Biru, Ungu, dan Hitam.

Baca juga: Meizu Rilis 3 Smartphone Baru di Indonesia, Harganya Cuma Rp 900 Ribuan!

Untuk spesifikasinya, Meize Note 8 ini dibekali dengan layar yang sangat luas yakni berukuran 6.0 inch FHD+. Aspek rasio layar yang digunakannya pun mencapai 19:9, sehingga smartphone ini memiliki bezel yang sangat tipis.

Copyright©Meizu

Lalu pada bagian dapur pacunya, ponsel android ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 632 Octa-core dengan clockspeed 1.8 GHz. Kedua komponen ini bakal ditemani oleh RAM berukuran 4GB yang ditemani oleh memori internal 64 GB.

Baca juga: Miliki Bodi Slim, Inilah 5 Smartphone Android Terbaik Seharga Rp 1 Jutaan

Kapasitas ini masih bisa diperbesar lagi dengan menggunakan microSD hingga kapasitas 128 GB. smartphone Meize Note 8 ini berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1 dengan OS antarmuka Flyme OS 7.

Pada bagian fotografinya, Meize Note 8 ini juga hadir dengan membawakan fitur kekinian yakni dual kamera belakang. Kamera belakang ini berukuran 12 MP + 5 MP yang dilengkapi dengan fitur LED flash. Sementara untuk bagian bodi depanya terdapat kamera selfie berukuran 8 MP.

Di China, harga Meize Note 8 ini dibanderol senilah USD 185 atau setara dengan Rp 2.7 jutaan. Belum ada informasi apakah smartphone ini bakal dirilis secara global termasuk Indonesia, jadi kita tunggu saja.

Baca juga: Dukung Dual Kamera RAM 3 GB, Harga Meizu M6T Cuma Sejutaan!