Resmi Diluncurkan, Nubia X Dibekali Dengan 2 Layar Jempolan!

0
549
Copyright©Droidlime

Berapa Harga Nubia X di Pasaran?

Eratekno.com – Bulan November kali ini dibuka dengan perilisan smartphone Nubia X. Smartphone yang pernah menjadi bagian dari ZTE ini rupanya hadir dengan wajah baru. Dimana wajah baru ini terletak dibagian layar dan fingerprint.

Ya, jika pada umumnya smartphone mempunyai satu fingerprint lain halnya dengan smartphone Nubia X ini yang hadir dengan dua fingerprint. Hal tersebut pastinya membuat ponsel pintar Nubia ini memiliki perbedaan yang mencolok.

Baca juga: Rilis di Indonesia, Segini Harga Infinix Hot 6X?

Smartphone baru ini juga dibekali dengan layar utama yang terbuat dari panel LCD berukuran 6,26 inchi beresolusi 2280 x 1080 piksel. Beralih ke bagian bezel, Nubia X juga hadir dengan ukuran bezel yang sangat tipis, saking tipisnya rasio layar berbanding bodi sampai 93%.

Dan untuk layar belakang terbuat dari panel OLED dengan dimensi 5,1 inchi beresolusi 1520 x 720 piksel. Tidak hanya mempunyai dua layar, smartphone ini juga dilengkapi dengan dua sensor fingerprint, satu diodepan dan satu di belakang.

Copyright©Droidlime

Dua sensor fingerprint ini menyatu dengan tombol navigasi. Ponsel android ini  juga dilengkapi dengan chipset kelas atas seperti Snapdragon 845. Dan berbicara mengenai ruang penyimpanan, Nubia X hadir dengan kapasitas RAM sebesar 6/64 GB, 8/128 GB atau 8/256 GB tanpa kehadiran slot microSD.

Baca juga: Daftar Aplikasi TV Offline Android Terbaik, Bisa Nonton TV Tanpa Internet

Meski dilengkapi dengan beberapa komponen kelas atas, namun rupanya Nubia X ini tidak mempunyai jack audio 3,5 mm. Selain tidak mempunyai jack audio rupanya smartphone ini juga tidak memiliki kamera depan.

Walau begitu kamu tetap bisa selfie dengan menggunakan kamera belakang. Caranya sangat mudah, yaitu dengan menggunakan layar sekunder bagian belakang sebagai viewfinder. Bodi belakang Nubia ini mempunyai dua kamera belakang dengan resolusi 16 MP f/1.8 dan 24 MP f/1.7.

Kamera belakang ini didukung dengan fitur artificial intelligence dan PDAF yang berguna untuk membantu dalam pengaturan autofokus. Untuk harga Nubia X yang mempunyai kapasitas baterai 3.800 mAh ini dibagi menjadi 3 varian sesuai dengan kapasitas ruang penyimpanannya.

Untuk  harga  Nubia X varian 6/64 GB dibandrol seharga US$473 atau setara dengan Rp 7 jutaan. Kapasitas 8/128 GB dibandrol seharga US$530 atau setara dengan Rp 8 jutaan dan yang terakhir kapasitas 8/256 GB dibandrol seharga US$602 atau setara dengan Rp 9 jutaan

Baca juga: Inilah 4 Fitur Keren Didalam Nubia Red Magic Khusus Pecinta Gaming!