Resmi Diluncurkan, Smartphone Murah Samsung Galaxy A01 Dijual Segini!

3951
Copyright©Droidholic

Smartphone Murah Samsung Galaxy A01 Punya Baterai 3.000 mAh

Eratekno.com – Perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung, telah memberikan kejutan kepada para konsumen setianya. Dimana mereka telah resmi meluncurkan smartphone baru dikelas entry level dengan nama Samsung Galaxy A01.

Smartphone murah ini memang beberapa waktu lalu sempat dirumorkan keberadaanya, dan kini pihak Samsung pun mewujudkannya. Samsung Galaxy A01 ini hadir dengan menggunakan layar berukuran cukup luas yaki 5.7 inch dengan konsep infinity-V.

Baca juga: Rekomendasi HP Samsung Murah Yang Layak Untuk Dibeli, Cuma Rp1jutaan !

Dimana pada bagian atas layar terdapat notch waterdrop sebagai rumah dari kamera depannya yang berukuran 5 MP. Smartphone murah ini menyuguhkan panel layar LCD dengan resolusi 720p dengan kualitas grafis yang cukup mantap.

Copyright©Droidholic

Pada bagian punggungnya, Samsung Galaxy A01 ini dibekali dengan dual kamera berukuran 13 MP + 2 MP (Depth Sensor) lengkap dengan LED flash sebagai fitur pencahayaan saat berfoto dikegelapan nantinya.

Baca juga: Jangan Asal Beli, Pastikan Ada Logo ini Sebelum Membeli Hp Android Xiaomi!

Lalu untuk bagian dapur pacunya, hp android ini ditenagai oleh prosesor Octa-core yang dibantu oleh RAM berukuran 2GB. Sementara untuk memori internalnya, Samsung Galaxy A01 ini memiliki ukuran 1 GB yang bisa kalian perbesar lagi menggunakan microSD hingga 512 GB nantinya.

Slot MicroSD didalam Samsung Galaxy A01 ini tidak menjadi satu, sehingga kalian masih tetap bisa menggunakan fitur dual SIM nantinya. Smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besarm yakni mencapai 3.000 mAH.

Untuk banderol harga Samsung Galaxy A01 ini dijual senilai 100 euro atau setara dengan Rp 1.5 jutaan dipasaran. Sayangnya masih belum diketahui dipasar mana saja smartphone ini akan dijual, jadi kita tunggu saja perkembangan info selanjutnya.

Baca juga: Samsung Siapkan Ponsel Tahan Banting Terbaru, Begini Penampakannya?