Resmi Diluncurkan, Vivo Y91i Punya Baterai Besar Dengan Harga Rp 1 Jutaan!

0
870
Copyright©Priceprice.com

Vivo Y91i Tampilkan Layar Bergaya Waterdrop Notch

Eratekno.com – Di tahun lalu, Vivo telah menghadirkan sebuah Smartphone murah bernama Vivo Y91, kini vendor asal China ini kembali meluncurkan salah satu anggota keluarga dari perangkat tersebut dan dikenal sebagai Vivo Y91i. Jika dilihat dari sisi desain, Smartphone ini hampir mirip seperti pendahulunya, hanya saja untuk varian ini hadir dengan menawarkan banderolan harga yang lebih terjangkau.

Baca Juga : Perbandingan Vivo Y91 Vs Oppo A3s, Duel Smatphone Murah Terbaik Dikelasnya!

Sebelumnya, Smartphone ini sendiri juga sempat dirilis di beberapa wilayah seperti Malaysia dan Thailand, namun kini giliran pasar India yang kedatangan Smartphone baru Vivo dengan spesifikasi memukau dan harga terjangkau tersebut.

Perlu diketahui, bahwa Vivo Y91i ini telah hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 6.22 inci yang dihiasi dengan poni alias notch seperti tetesan air (waterdrop) di atasnya dan memiliki resolusi HD+ 720 x 1520 piksel berasio aspek 19:9. Selain itu, sang vendor juga mengandalkan kemampuan chipset Helio P22 sebagai dapur pacu-nya yang dikombinasikan bersama RAM 2 GB dan penyimpanan internal mulai 16 GB hingga 32 GB dan bisa diperluas lagi menggunakan slot microSD.

Copyright©Satu Gadget

Untuk sektor bidik-nya, Smartphone ini telah menghadirkan dukungan kamera tunggal di bagian depan dan belakang yang masing-masing memiliki resolusi 8 MP dan 13 MP dengan aperture f/2.2. Sementara untuk membuatnya tetap bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari, Vivo telah menghidupi-nya menggunakan baterai berkapasitas daya 4030 mAh dan menjalankan OS Android 8.1 Oreo dengan antarmuka Funtouch OS 4.5.

Meskipun Vivo Y91i menjadi perangkat yang ramah anggaran tanpa adanya sensor sidik jari, namun Smartphone ini masih menghadirkan fitur keamanan lain berupa Face Unlock yang bertenaga. Sementara itu, untuk harga yang ditawarkan, Vivo telah memberikan banderolan harga sesuai besaran ROM yang dimilikinya, yakni untuk RAM 2 GB/ ROM 16 GB dijual seharga INR 7,990 atau setara dengan Rp 1,6 juta, sedangkan untuk varian lebih tinggi, yakni RAM 2 GB/ROM 32 GB seharga INR 8,490 atau Rp 1,7 juta dengan varian warna Fusion Black, Sunset Red dan Ocean Blue.

Baca Juga : Diam-diam Vivo Y91 (2019) Dijual di Indonesia, Harganya Tetap Sejutaan!