Resmi Diluncurkan, ZTE Blade V10 Hadir Dengan Kamera Selfie 32 MP, Berapa Harganya?

0
310
Copyright©Android Authority

ZTE Blade V10 Akan Tersedia Mulai Bulan Maret Mendatang

Eratekno.com – Setelah sekian lama menjadi buah bibir awak media, kini ZTE akhirnya telah resmi meluncurkan Smartphone baru andalannya yang digadang-gadang sebagai ZTE Blade V10 di ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2019 yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol. Dimana perangkat barunya ini telah hadir dengan membawa keunggulan di sisi kamera selfie yang memiliki resolusi tinggi.

Baca Juga : Teaser Ini Ungkapkan Jadwal Peluncuran Ponsel 5G Pertama ZTE, Kapan?

Dan perlu diketahui bahwa perangkat ZTE ini sendiri memiliki julukan sebagai ponsel selfie-centric, pasalnya Blade V10 telah hadir dengan membawa dukungan kamera selfie be-resolusi 32 MP. Bukan hanya di sisi kamera saja, perangkat ini juga memiliki tampilan menarik, seperti bentangan layar 6.3 inci be-resolusi Full HD+ yang dihiasi dengan poni alias notch seperti tetesan air dan menghadirkan rasio ke bodi layar mencapai 90%, sehingga tampak lebih elegan.

Sementara untuk masalah performa, ZTE Blade V10 telah mengandalkan kemampuan prosesor octa-core 2.1GHz, dan ada yang mengungkap bahwa itu adalah Helio P70 yang dikombinasikan bersama RAM 3 GB atau 4 GB dan penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB.

Copyright© Android Authority

Bukan hanya mengunggulkan kamera selfie 32 MP saja, perangkat ini sendiri juga menghadirkan kamera ganda di bagian belakang yang tersusun secara vertikal bersama LED Flash dan masing-masing memiliki resolusi 16 MP + 5 MP. Dan untuk membuatnya tetap bisa digunakan untuk menemani aktivitas sehari-hari, ZTE telah menyokong-nya dengan baterai berkapasitas daya 3200 mAh dan mengadopsi Android 9 Pie sebagai sistem operasinya, bahkan juga menyematkan fitur keamanan kekinian berupa pemindai sidik jari di punggung. Lantas, berapa harganya?

Meskipun spesifikasi dan informasi tentang ZTE Blade V10 sudah diungkapkan, namun saat ini belum ada pemberitahuan terkait banderolan harga sang perangkat, hanya saja telah disebutkan bahwa perangkat ini akan mengunjungi sejumlah wilayah seperti China, Eropa, dan Amerika Utara pada bulan Maret mendatang.

Baca Juga : Smartphone Android Dengan Kamera Selfie 32 MP Muncul di TENAA, Seperti Apa?