Resmi Dipasarkan di Indonesia, Harga Nokia 5.1 Plus Cukup Murah!

0
2892
Copyright©Android Central

Beli Nokia 5.1 Plus Dapat Cashback Rp 200 Ribu

Eratekno.com – Diam-diam, HMD Global yang kini pemegang vendor Nokia telah menggelar sesi pemesanan awal (Pre-order) untuk smartphone terbarunya di Indonesia. Perangkat yang dimaksud adalah Nokia 5.1 Plus yang sudah diperkenalkan sejak beberapa waktu lalu.

Nah dalam proses pre-order Nokia 5.1 Plus ini, pihak HMD Global diketahui menggandeng BliBli untuk proses distribusi kepada para konsumen. Untuk harga Nokia 5.1 Plus resminya dibanderol Rp 2.599.000, namun dalam sesi Pre-order ini para konsumen bisa mendapatkan harga Nokia 5.1 Plus hanya Rp 2.399.000 saja.

Baca juga: Siap Saingi Realme 2, Nokia 3.1 Plus Resmi Diluncurkan!

Potongan harga Nokia 5.1 Plus yang diberikan ini nanti berupa Cashback sebesar Rp 200.000 kepada para konsumen. Lantas spesifikasi apa yang ditawarkan smartphone Nokia 5.1 Plus ini sehingga membuatnya pantas untuk dimiliki?

Copyright©BliBli

Nokia 5.1 Plus hadir dengan tampilan desain premium dan memiliki spesifikasi cukup garang didalamnya. Terdapat prosesor P60 Octa-core 1.8 GHz dengan bantuan RAM 3GB dan memori Internal 32 GB.

Baca juga: Daftar Smartphone Penantang Realme 2 Pro (6GB), Tentukan Pilihanmu!

Untuk sektor fotografinya, Nokia 5.1 Plus ini dibekali dengan fitur dual kamera berukuran 13 MP + 5 MP dan memiliki fitur bokeh, Potrait Ligthning, penghapusan Kabut, serta memiliki teknologi AI juga didalamnya. Sementara pada bagian bodi depan, ponsel android ini dibekali dengan kamera selfie berukuran 8 MP.

Tak lupa, ada juga dukungan fitur ‘Bothie’ yang kini banyak digunakan oleh smartphone baru. Dengan menggunakan fitur ini maka pengguna bisa menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan untuk berfoto, merekam video, maupun melakukan live streaming.

Untuk masa pre-order Nokia 5.1 Plus ini memiliki batas waktu yang cukup lama, event tersebut bakal ditutup hingga tanggal 5 November 2018 mendatang. So, jangan sampai ketinggalan penawaran menarik ini ya.

Baca juga: Dibekali Kamera Bokeh, Nokia 7.1 Plus Resmi Diluncurkan