Resmi Diperkenalkan, 2 Smartphone Murah Ini Bawa Segudang Fitur Menarik, Mau?

1627
Copyright©GSMArena

Harga Motorola One Macro dan Moto E6 Play

Eratekno.comMenjelang akhir tahun 2019 ini makin banyak saja HP Android terbaru yang di luncurkan oleh para vendor kenamaan untuk menarik hati para konsumennya. Hal itu juga di lakukan oleh Motorola.

Ternyata selain Moto G8 Plus, vendor satu ini juga meresmikan dua smartphone Murah terbarunya yang di beri nama Motorola One Macro dan Moto E6 Play. Lantas apa saja spesifikasi yang di bawa oleh kedua HP Android baru Motorola ini?

Motorola One Macro

Smartphone Murah pertama yang akan kita bahas adalah Motorola One Macro. HP ANdorid ini datang dengan membanggakan sektor fotografinya. Bagaimana tidak, One Macro punya tiga kamera belakang yang terdiri dari 13MP kamera utama, 2MP lensa ultra-wide angle dan 2MP lensa depth sensor.

Copyright©Firstpost

Baca juga : HP Android Ini Meluncur dengan Kamera Selfie 25MP, Harganya Bikin Mupeng !

Meski masuk dalam kategori terjangkau, One Macro punya performa yang cukup mumpuni. Dapur pacunya di tenagai oleh chipset Helio P70 yang di gabungkan dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB serta baterau 4000mAh.

Motorola One Macro ini tampil dengan mengemas layar berukuran 6,2 inci. HP Android ini akan tersedia pada 28 Oktober 2019 dengan harga £179 atau setara Rp2,8 juta.

Moto E6

Selain Moto G8 Plus dan Motorola One Macro, vendor smartphone ini juga merilis Moto E6 Play yang menjadi ponsel termurah di antara tiga perangkat yang baru saja di rilis oleh Motorola.

Copyright©Selular.ID

Baca juga : Tahan Percikan Air, 4 Smartphone Murah Ini Layak Kamu Miliki !

Bagaimana tidak, Moto E6 Play ini menurut perusahaan akan di jual dengan harga di bawah £99 (~Rp1,6 juta) ketika dirilis di Inggris pada Januari 2020 dan € 109 (~Rp1,7 juta) di Eropa.

Meski menjadi smartphone Murah dengan harga Rp 1jutaan, Moto E6 Play punya beberapa fitur yang menarik. Mulai dari kamera 13MP, layar 5,5 inci baterai 3.000mAh dan memori internal berkapasitas 32GB yang masih bisa di perluas via microSD.

Kendati tak secanggih Moto G8 Plus dan One Macro, smartphone Murah Moto E6 Play ini layak ditunggu kehadirannya.

Baca juga : HP Android Kamera Depan 32MP Kembali Turun Harga Jadi Makin Murah, Buruan Beli !