Resmi Diperkenalkan di CES 2019, Hisense U30 Usung Kamera 48 MP

0
121
Copyright©Gizmochina

Berikut Ini Spesifikasi Hisense U30

Eratekno.com – Tak ingin kalah dengan vendor lain yang telah memperkenalkan perangkat barunya di acara Consumer Electronics Show (CES) 2019, Hisense pun ikut serta memeriahkan-nya dengan mengumumkan perangkat baru buatannya yang disebut-sebut sebagai Hisense U30.

Baca Juga : Nubia Hadirkan Smartphone Gaming Terbaru di CES 2019, Seperti Apa?

Produsen Smartphone asal Tiongkok ini telah memperkenalkan perangkat baru andalannya tersebut di ajang tahunan yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat dengan menunjukkan sejumlah kemampuan dan spesifikasi yang menggoda. Dimana perangkat barunya tersebut diketahui hadir dengan menampilkan layar berlubang seperti kebanyakan ponsel kekinian. Layar berlubang itu sendiri sejatinya untuk rumah sensor kamera depan yang diposisikan di bagian kiri atas layar berdiagonal 6.3 inci be-resolusi 2340 x 1080 piksel dan dijuluki sebagai layar Infinity-O.

Bukan hanya keren di sisi tampilan saja, Hisense U30 ini sendiri ternyata juga memiliki performa yang tak kalah menarik, pasalnya diperkuat oleh chipset Qualcomm, yakni Snapdragon 675 dan dikombinasikan bersama RAM/ ROM yang bervarian, mulai dari RAM 6 GB dengan penyimpanan internal 128 GB, hingga RAM 8 GB/ ROM 256 GB.

Copyright©News My Drivers

Selain itu, untuk sektor bidik-nya, Hisense telah menyematkan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 48 MP + 5 MP, dan sedangkan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya yang gemar selfie, sang vendor telah menyematkan kamera depan dengan resolusi 20 MP.

Sementara untuk membuatnya bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari, Smartphone Hisense yang menjalankan sistem operasi Android 9 Pie ini telah dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya hingga 4500 mAh yang sudah dilengkapi teknologi Quick Charge 4.0.

Kendati demikian, meskipun Hisense U30 ini sudah resmi diperkenalkan dan menunjukkan sejumlah spesifikasi dan fitur menarik yang akan dibawanya, namun sejauh ini belum ada informasi terkait ketersediaan-nya dan kapan perangkat tersebut akan diluncurkan ke pasaran, termasuk banderolan harga yang ditawarkan. Untuk itu kita tunggu saja kabar tebaru selanjutnya yang akan mengungkapkan semuanya.

Baca Juga : Sudah Nongkrong di TENAA, Hisense bakal Siapkan Dua Smartphone Anyar, Spesifikasinya ?