Resmi Diperkenalkan, Disney Epic Quest Diluncurkan Tahun Depan

0
74
Copyright©gameAxis

Disney Epic Quest, Game Mobile Yang Menyatukan Karakter Disney dan Pixar

Eratekno.com – WaltDisney Company Southeast Asia dan goGame yang merupakan developer game tersebut telah memperkenalkan game mobile terbaru dengan menyatukan karakter Disney dan Pixar dalam sebuah petualangan penuh aksi, sebut saja ‘Disney Epic Quest’. Dimana game ini telah diperkenalkan di tengah-tengah acara Indonesia Comic Con 2018 yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center.

Baca Juga : Kolaborasi Samsung dan Disney, Hasilkan AR Emoji di Galaxy S9 Makin Lucu !

Disney Epic Quest ini sendiri merupakan game mobile Disney pertama yang diluncurkan perdana di Asia Tenggara dan akan dirilis pada tahun depan 2019 untuk perangkat Android dan iOS. Sebagaimana yang dilansir dari Droidlime, dimana pendiri dan CEO goGame, David Ng telah menjelaskan bahwa diperkenalkan-nya Disney Epic Quest ini sendiri menjadi salah satu kehormatan baginya dan diharapkan game ini bisa diterima dengan baik oleh pecinta karakter Disney dan Pixar.

Vice President & General Manager, Consumer Product Commercialization, The Walt Disney Company Asia Tenggara, Dan Dossa juga menegaskan hal yang sama, bahwa pihaknya juga akan menyambut dengan baik kolaborasi-nya bersama goGame serta menjelaskan komitmen perusahaan bagi penggemar di Asia Tenggara.

Copyright©droidlime

Seperti yang diketahui bahwa Disney Epic Quest ini sendiri adalah sebuah game action yang menggabungkan karakter Disney dan Pixar dalam sebuah petualangan penuh aksi. Dimana pemain harus mampu membentuk sebuah regu yang terdiri atas tiga karakter Disney dan Pixar untuk berpetualang bersama serta menyelamatkan dunia digital dari serangan virus yang ada. Game ini sendiri juga hadir dengan sejumlah fitur menarik seperti karakter-karakter Disney dan Pixar, serta berbagai franchise dalam area baru yang tentunya ada pula fitur multiplayer secara real-time.

Selain menghadirkan fitur-fitur yang unik, game ini juga mempermudah penggunanya dalam memahami bahasa. Pasalnya Disney Epic Quest telah menyediakan berbagai macam bahasa selain bahasa Inggris, yakni Bahasa Indonesia, Mandarin, Thailand serta Vietnam. Dan bagi kalian yang ingin tertarik untuk memainkan-nya, diharuskan melakukan registrasi melalui situs resmi berikut (https://www.playdisneyepicquest.com/) dan nantinya kalian akan mendapatkan pemberitahuan dari goGame ketika game tersebut sudah tersedia di Indonesia.

Baca Juga : Game Offline Terbaik Untuk Android/iOS Yang Perlu Kamu Coba!