Resmi Dirilis, Berikut Skill dan Game Play Hero Baru Moble Legends!

355
Copyright©Youtube

Hero Baru Moble Legends Rilis di Advanced Server

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu kita sudah membahas mengenai Moonton yang sedang menyiapkan hero baru bernama Popol dan Kupa di dalam game Mobile Legends. Dimana hero ini masuk dalam role marksman dan digadang-gadang sebagai adiknya Moskov karena memiliki senjata berupa tombak.

Yang menarik disini, Popol dan Kupa merupakan satu kesatuan, dimana kedua hero Mobile Legends ini selalu bersama-sama, dan juga bisa menyerang bersamaan. Dan kini hero tersebut telah resmi rilis di Advanced server.

Baca juga: OP Parah, Hero META Mobile Legends Ini Akhirnya Diberikan Nerf oleh Moonton !

Kali ini salah satu Youtuber gaming ternama yakni VY Gaming telah memberkan review mengenai hero baru Mobile Legends ini. Penasaran gimana skillnya? Yuk simak dibawah ini.

Copyright©Istimewa

Skill Pasif – Iceland Companions

Skill pasif dari hero Mobile Legends ini, setiap kali Popol menggunakan basic attack, maka Kupa pun juga melakukan hal yang sama pada target baik itu monster hutan, minion, maupun hero. Lalu setelah Popol meninggalkan pertarungan selama 5 detik, maka Popol bakal memulihkan 10% dari Max HP Kupa setiap detik.

Skill 1 – Bite’em Kupa!

Hero Mobile Legends ini menyuruh hewan peliharaanya tersebut menyerang target. Dimana ia bisa memberikan 200 Physical damage. Sementara saat mode Alpha Wolf, Kupa akan menyerang target selama 1 detik dengan 4 gigitan.

Baca juga; Awas, Dua Hero Mobile Legends ini Dapatkan Buff Dalam Patch Terbaru!

Skill 2 – Kupa, Help!

Popl memanggil Kupa untuk melindungi dirinya, ia pun mendapatkan Shield setara 200 HP. Kupa bakal membantu Popol dalam menyerang lawan selama 3 detik. Sementara dalam Mode Alpha Wolf, Kupa Kupa akan melindungi Popol dan memberikan efek Airborne kepada lawan disekitar selama .6 detik, dan memberikan 300 Phisycal damage.

Copyright©Istimewa

 Skill 3 – Popol’s Surprise

Hero Mobile Legends ini bakal memasang jebakan di lokasi yang ditentukan, Popol hanya bisa memasang 3 jebakan saja, dimana setiap kali terkena lawan bakal menciptakan Frost Zone selama 4 detik yang mampu mengurangi movemen speed lawan 25%. Setiap jebakan bisa bertahan selama 60 detik.

Skill 4 – We Are Angry

Hero Mobile Legends ini bakal merubah Kupa menjadi Mode Alpha Wolf yang mampu meningkatkan Phisycal Attack, Attack Speed, Physical Defense, dan Magical Defense sebesar 60%, serta mampu memperukuat skillnya selama 10 detik.

Baca juga; Jangan Takut Lagi, Hero Mobile Legends ini Sudah di Nerf Oleh Moonton!