Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi dan Harga Google Pixel 4

0
94
Copyright©PhoneArena

Google Pixel 4 Punya Dual Kamera Handal

Eratekno.com – Begitu banyaknya smartphone baru bertaburan di pasaran, membuat kita sebagai konsumen bingung saat memilihnya. Ya, beberapa tahun terakhir ini para vendor smartphone ternama nampak rajin memproduksi perangkat baru.

Yang teranyar adalah Google, yang baru-baru kembali merilis smartphone anyar yaitu Google Pixel 4. Lantas apa keunggulan dari smartphone tersebut? Bicara soal desain luar, smartphone ini memiliki model yang unik.

Baca juga: Masuk Indonesia Lusa , Redmi Note 8 Pro Bakal Dijual Segini?

Terlebih pada model bagian belakang, dimana Google hanya melengkapinya dengan dual kamera. Walau demikian, mereka berhasil menata kamera tersebut dengan apik sehingga memberikan kesan unik. Kedua kamera Google Pixel 4 tersebut memiliki konfigurasi sebesar 12 megapiksel kamera utama lengkap dengan fitur dual pixel.

Copyright©PhoneArena

Kemudian untuk kamera kedua memiliki konfigurasi 16 megapiksel dan memiliki kemampuan zoom digital 8. Dengan dual kamera tersebut, kamu sudah mampu menghasilkan gambar dengan kualitas bagus sekalipun dalam kondisi minim cahaya.

Baca juga: Harga Sejutaan, Smartphone Murah Ini Segera Meluncur dengan Baterai 5000mAh dan ROM 64GB !

Supaya terlihat menarik Google Pixel 4 juga menghadirkan fitur astrophotography di bagian kameranya. Sebagai pengganti chip pemroses gambar Pixel Visual Core, Google ternyata telah memasangkan chip Pixel Neural Core.

Beralih ke bagian depan, dimana bagian depan hp android ini tidak memiliki notch. Sebagai gantinya Google menghadirkan bezel yang cukup tebal. Dan di bezel tersebut terdapat tempat berteduh bagi kamera depan sebesar 8 megapiksel.

Bicara tentang kamera depan, Google rupanya sudah melengkapinya dengan rentetan fiur terkini. Seperti ToF 3D, sensor motion sense dan face unlock. Google Pixel 4 juga dilapisi dengan panel OLED Ambiet EQ 90 Hz selebar 5,7 inchi.

Terlepas dari spesifikasi luar, untuk spesifikasi dalamnya pun juga tidak kalah menarik. Untuk menopang kekuatan Google Pixel 4, Google telah menyematkan prosessor Qualcomm Snapdragon 855 yang diimbangi dengan RAM sebesar 6GB.

Di bagian catu daya, tak lupa juga menghadirkan baterai berkapasitas 2.800 mAh. Seperti smartphone yang lainnya, perangkat ini juga memiliki USB Type C dan speaker stereo. Untuk pilihan warna Google telah menyiapkan hp android barunya ini dengan tiga pilihan warna yaitu Oh So Orange, Just Black dan Clearly White.

Dan untuk harga Google Pixel 4 ini sendiri dilepas dengan harga Rp. 11 Jutaan. Smartphone keren ini baru dipasarkan pekan depan (24/10).

Baca juga: Google Sebut Belasan HP Android Ini Rentan Diretas, Punyamu Ada?