Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi dan Harga Honor 8X

0
477
Copyright©Selular

Miliki RAM 6GB, Harga Honor 8X Mulai Rp 3 jutaan

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika Honor 8X pertama kali dirilis di negeri asalnya China beberapa waktu lalu. Selanjutnya, smartphone ini melakukan debut di Eropa Barat dan Eropa Tengah, dan saat ini masuk pasar Asia.

Negara pertama yang berkesempatan mencicipi kecanggihan Honor 8X ini adalah India. Hadir untuk bersaing di segmen kelas menengah, smartphone baru Honor ini hadir dengan membawakan layar yang sangat luas yakni 6.5 inch dengan bingkai yang minimalis.

Baca juga: Vivo Y81i Rilis di Malaysia dengan Harga Murah, Indonesia Selanjutnya?

Pada sektor dapur pacunya, Honor 8X telah ditenagai dengan chipset tangguh Kirin 710 yang dibantu oleh RAM 4Gb atau 6GB, ada juga penyimpanan internal yang sangat besar yakni berukuran 128 GB. Jika masih kurang, anda bisa memperbesar penyimpanannya dengan microSD.

Copyright©Selular

Pada sektor dapur pacunya, ponsel android ini telah dibekali dengan fitur dual kamera bokeh untuk memanjakan aktifitas penggunannya nanti. Kamera tersebut berukuran 20 MP (f/1.8) dan kamera kedua berukuran 2 MP.

Baca juga: Miliki Harga Murah, Berikut 5 Kekurangan Realme 2. Yakin Mau Beli?

Sementara untuk kamera depannya, telah disematkan kamera berukuran 16 MP (F/2.0). Kamera ini akan sangat memanjakan para penggemar selfie untuk memberikan efek foto bokeh. Pada sektor konektivitasnya, Honor 8X ini dibekali dengan fitur Dual VoLTE, Wifi 802.11 ac dengan Bluetooth versi 5.

Honor 8X ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3750 mAH, namun sayangnya smartphone ini tak dibekali dengan fitur fast charging didalamnya. Honor 8X ini telah dibekali dengan warna Hitam dan Biru.

Lalu berapa harga Honor 8X ini? untuk varian RAM 4GB/64GB dibanderol INR 14,999 (Rp 3,1 juta), RAM 6,64 GB memiliki harga INS 16.999 (Rp 3.5 juta), sementara untuk varian RAM 6GB/128 GB harga Honor 8X dibanderol INR 18.999 (Rp 4 jutaan).

Di India, Honor 8X ini mulai dipasarkan pada tanggal 24 Oktober 2018 secara eksklusif di Amazon. Lalu apakah smartphone ini bakal rilis di Indonesia juga? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Resmi Dirilis, Harga Honor 8C Siap Bersaing Dengan Realme 2