Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi dan Harga Redmi K20

0
170
Copyright©TechRadar

Redmi K20 Bawakan 3 Kamera Belakang dan RAM Besar

Eratekno.comRedmi K20, memang sudah tidak asing lagi di telinga. Ya, hal ini dikarenakan smartphone berbasis android tersebut memang santer dibicarakan oleh publik akhir-akhir ini. Seakan ingin menjawab pertanyan netizen terkait kapan ponsel pintar ini akan dirilis.

Akhirnya kemarin pihak Redmi langsung meresmikan ponsel android ini dalam acara besar yang diselenggarakan di Cina. Menariknya di acara besar tersebut smartphone yang mendapat julukan sebagai The Killer ini tak sendirian akan tetapi didampingi oleh saudarnya yaitu Redmi K20 Pro.

Baca juga: Resmi Rilis, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkap Redmi Note 7S !

Bicara soal Redmi K20, seperti yang diperbincangkan akhir-akhir ini dimana  K20 hadir dengan spesifikasi yang mantap. Pertama mulai dari bagian depan,  Redmi K20 hadir dengan layar AMOLED selebar 6,39 inchi dengan resolusi 2340×1080 pixel.

Copyright©TechRadar

Tak ketinggalan pula, pada bagian layar tersebut Redmi juga sudah menyematkan fitur fingerprint di dalamnya. Kemudian beralih kebagian sektor fotografi, Redmi K20 ini juga didukung dengan pengaturan tiga kamera belakang.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Gaming Murah dengan Performa Ngebut, Mana Pilihanmu?

Tiga kamera tersebut terdiri atas 48 megapiksel Sony IMX582, 13 megapiksel Telephoto dan yang terakhir adalah 8 megapiksel kamera Wide Angle. Sedangkan untuk memanjakan para pecinta selfie, Redmi juga sudah menyiapkan kamera dengan konsep pop-up sebesar 20 megapiksel.

Melihat bagian luar yang lumayan menggiurkan lantas bagaimana dengan kondisi dalamnya? Nah, bicara soal jeroan smartphone ini telah ditopang dengan beberapa komponen penting yang sangat berkualitas.

Mulai dari penggunaan chipset Snapdragon 730 kemudian RAM berukuran 6GB serta tak ketinggalan pula internal memori berukuran 64GB/128GB.  Tak berhenti sampai di situ, Redmi juga sudah membekalinya dengan GPU Adreno 640 yang mampu membuat kualitas grafis terlihat semakin mantap.

Agar kinerja Redmi K20 bertahan cukup lama, Redmi juga sudah menghadirkan kamera berkapasitas 4.000 mAh. Hebatnya lagi, smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih yakni Game Mode 2.0.

Soal harga Redmi K20 versi RAM 6GB+64GB dijual senilai Rp. 4 jutaan. Sedangkan untuk versi RAM 6GB+128 GB dibandrol dengan harga skitar Rp. 4,2 jutaan. Bagaimana apakah kamu tertarik untuk meminang smartphone kece ini?

Baca juga: Redmi 7A Resmi Rilis Dengan Baterai Besar dan RAM 3GB, Harganya?