Resmi Dirilis dengan 3 Kamera Belakang, Segini Harga Samsung Galaxy A20s!

0
712
Copyright©NDTV gadgets

Harga Samsung Galaxy A20s Dijual Mulai Rp2 jutaan

Eratekno.com – Lagi-lagi Samsung kembali merilis smartphone anyar dengan aneka teknologi terbarunya. Perangkat yang hadir dengan nama Samsung Galaxy A20s ini tidak lain adalah versi terbaru dan terbaik dari Galaxy A20. Lantas apa yang istimewa dari versi terbaru kali ini?

Salah satu keistimewaan terdapat di bagian kamera. Ya, kali ini Samsung membekalinya dengan tiga kamera belakang lengkap dengan LED flash dan fingerprint. Tiga kamera belakang ini terdiri atas kamera utama 13 megapiksel (f1.8), 8 megapiksel lensa ultra-wide(f2.2) dan 5 megapiksel (f2.2) depth sensor. Kemudian untuk memenuhi kebutuhan para pecinta selfie, tak lupa Samsung juga membenamkan satu kamera pada bagian depan sebesar 8 megapiksel.

Baca juga: 5 Smartphone Murah Rp 1jutaan Alternatif Samsung Galaxy A10s, Mau Yang Mana?

Selain di bagian sektor fotografi, Samsung Galaxy A20s juga hadir dengan tampilan elegan dan stylish. Dimana pada bagian depan mereka mengusung desain Infinity-V yang memiliki layar selebar 6,5 inchi HD+.  Berkat desain Infinity-V tersebut membuat smartphone tersebut memiliki dimensi sebesar 163,3 x 77,5 x 8,0 mm dengan berat kurang lebih 183 gram.

Copyright©NDTV gadgets

Kemudian di bagian dapur pacu, Samsung Galaxy A20s juga sudah disokong oleh chipset terbaru yang diproduksi sendiri oleh pisah Samsung.  Pihak Samsung memang masih merahasiakan terkait nama dari prosessor tersebut.

Baca juga: Punya Kamera 48 MP, Harga Samsung Galaxy M30s Dijual Terjangkau!

Namun disamping hal itu, menurut laporan yang beredar beberapa waktu lalu jika Samsung Galaxy A20s akan menggunakan chipset milik Snapdragon 450. Tidak hanya itu disebutkan pula jika chipset yang mentenagai perangkat baru ini adalah prosessor Octa-Core dengan Clock 1.8GHz.

Kinerja dari prosessor tersebut juga dipadukan dengan dua varian RAM yaitu RAM 3GB+32GB dan RAM 4GB+64GB. Apabila ruang penyimpanan tersebut dinilai kurang luas, anda bisa memperluasnya lagi sampai 512GB menggunakan slot microSD.

Sementara di bagian catu daya Samsung juga sudah menyokongnya dengan baterai 4.000 mAh yang sudah didukung dengan fast charging 15W. Samsung Galaxy A20s hadir dengan 4 pilihan warna yaitu Red, Black, Blue and Green.

Pihak Samsung rupanya sudah merilis smartphone barunya tersebut. Dan untuk harga Samsung Galaxy A20s  dilepas sekitar Rp. 2,9 jutaan untuk varian RAM 4GB+64GB.

Baca juga: Daftar HP Android Samsung yang Dapat Update Android 10, Punyamu Termasuk?