Resmi Dirilis Dengan ‘Baterai Monster’, Harga Samsung Galaxy M30s Dijual Segini!

393
Copyright©Samsung

Beli Samsung Galaxy M30s Dalam Flash Sale Lebih Murah

Eratekno.com – Pihak Samsung Indonesia secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka di Indonesia dengan menggunakan nama Samsung Galaxy M30s. Dimana ponsel tersebut memliki keunggulan kapasitas baterai jumbo yakni 6.000 mAH didalamnya.

Menurut Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, mengatakan jika smartphone memang ditujukan bagi para konsumen dengan mobilitas tinggi. Selain itu, Samsung Galaxy M30s ini juga pas banget digunakan bagi mereka yang butuh perangkat tahan lama.

Baca juga: Jangan Pernah Pasang Pelindung Layar di HP Android Samsung ini, Berbahaya!

“Dengan kapasitas 6.000 mAh, Galaxy M30s tidak perlu sering nge-charge. Untuk digunakan sebagai daily driver Galaxy A5s bisa mencapai 15 jam, sementara Galaxy M30s bisa 24 jam,” Ujar Irfan, dikutip dari laman Inet.Detik.

Copyright©Lazada

Untuk harga Samsung Galaxy M30s ini di Indonesia nantinya ditawarkan senilai Rp 3,3 jutaan di Indonesia. Namun anda bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah yakni Rp 2.9 jutaan jika ikutan program flash sale pada tanggal 25 Oktober – 3 November 2019 mendatang.

Baca juga: Dibanderol  Rp1jutaan, Smartphone Murah Bawa Baterai 5000mAh dan ROM 128GB, Mau?

HP Android ini bisa anda dapatkan di sejumlah toko online ternama di Indonesia, mulai dari Lazada, Blibli, JD.ID, Shopee, Erafone, Tokopedia, Elevania, Bhinneka, Dinomarket, Bukalapak, Telesindo, serta Samsung.com.

Untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy M30s ini dibekali dengan layar berukuran 6.4 inch dengan panel Super AMOLED dan memiliki resolusi setara FHD. Pada bagian atas layar terdapat sebuah notch Infinity-U, dimana sebagai rumah kamera depan berukuran 16 MP.

Pada bagian punggungnya, Samsung Galaxy M30s dibekali dengan 3 kamera belakang dengan lensa utama 48 MP + 8 MP (ultrawide) + 5 MP Depth Sensor. Lalu untuk dapur pacunya, smarthone ini ditenagai oleh chip Exynos 8611 dengan RAM 4 GB dan memiliki memori internal berukuran 64 GB.

Baca juga: HP Android Terbaru Samsung Nongol di Geekbench, Sudah Didukung Android 10