Resmi Dirilis Dengan Dual Kamera AI, Berapa Harga Vivo Y95 ?

0
713
Copyright©BGR

Vivo Y95 Dukung RAM 4 GB Android Oreo

Eratekno.com – Secara diam-diam rupanya Vivo telah resmi merilis satu smartphone terbaru, dimana smartphone tersebut menggunakan chipset jenis Snapdragon 439. Seperti yang dietahui jika Snapdragon  439 bisa meningkatkan kinerja smartphone mulai dari kamera, suara sampai keamanan.

Smartphone terbaru milik Vivo ini diberi nama Vivo Y95. Rupanya smartphone Y95 ini merupakan gadget pertama milik Vivo yang menggunakan chipset Snapdragon 439. Y95 hadir dengan laya yang sangat luas yaitu FullView 6,22 inci dengan resolusi 1520×720 piksel.

Baca juga: Shopee Bagi-Bagi Vivo V11 Pro Gratis, Ini Syaratnya!

Seperti smartphone lainnya, rupanya Vivo Y95 ini hadir dengan desain waterdrop-Notch. Kemudian smartphone ini juga memilih Adreno 505 sebagai dapur pacu. Dan tidak hanya itu Vivo Y95 juga mempunyai RAM berkapasitas 4 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 64GB.

Copyright©BGR

Beralih ke bagian fotografi, Vivo Y95 ini mengusung kamera ganda di bagian belakang yang terdiri atas 13MP + 2MP lengkap dengan LED Flash yang dipasang secara vertikal. Sedangkan untuk kamera belakang ponsel android ini menggunakan satu kamera dengan resolusi 20 MP.

Baca juga: Tips Sederhana Agar Baterai Smartphone Android Super irit!

Masih sama seperti series terdahulunya, Vivo Y95 juga masih menggunakan fitur bebasis AI seperti AI Game Mode. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga hadir dengan fitur-fitur lengkap yang lainnya. Mulai dari sinyal 4G LTE, Bluetooth 4.2, dual-SIM, dual WiFi 2.4 GHz dan 5GHz, GPS, GLONASS dan NFC.

Agar kinerja Vivo Y95 ini menjadi lebih sempurna, rupanya Vivo memilih untuk menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan fitur antar muka Funtouch OS 4.5 yang telah disematkan dengan baterai berkapasitas cukup besar yaitu 4030mAh.

Berbeda dengan smartphone terdahulunya seperti Vivo Y93, rupanya Y95 ini sudah dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari tradisional yang berfungsi sebagai keamanan perangkat. Fitur sidik jari tersebut terletak dibagian belakang.

Untuk Harga Vivo Y95 ini di Filipina dijual sekitar PHP 13.999 atau setara dengan Rp 3,8 jutaan. Sementara untuk pilihan warnanya hanya ada dua yaitu Aurora Red dan Starry Black.

Baca juga: Resmi Dirilis, Vivo X21S Hadirkan Pemindai Sidik Jari Bawah Layar, Harganya?