Resmi Dirilis Dengan Kamera 48 MP, Harga Redmi Note 7 Pro Cukup Terjangkau!

0
523
Copyright©XDA Developer

Kapan Redmi Note 7 Pro Masuk Indonesia?

Eratekno.com – Setelah ramai diperbincangkan, akhrinya smatphone kelas menengah kebawah terbaru milik Xiaomi yakni Redmi Note 7 Pro telah resmi dirilis, yakni pada hari Kamis (28 Feb 19) kemarin di India.

Sebagai generasi penerus, sudah sangat wajar jika Redmi Note 7 Pro ini bakal membawakan spesifikasi yang lebih baik dibandingkan pendahulunya, baik itu dari segi performa maupun sektor fotografinya seperti yang dirumorkan beberapa waktu lalu.

Baca juga: Smartphone Murah Nokia 3.1 Plus Segera Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?

Pada bagian depan, kita bisa melihat Redmi Note 7 Pro ini dibekali dengan layar berukuran 6.3 inch beresolusi FHD+. Smartphone ini memiliki notch berbentuk tetesan air yang dipadukan dengan kaca 2.5 D bagian depan dan belakang membuat tampilannya begitu berkelas sebagai smartphone murah.

Copyright©XDA Developer

Pada bagian dapur pacunya, Redmi Note 7 Pro telah ditenagai chipset Snapdragon 675 yang diduetkan bersama RAM berukuran 4GB / 6GB dan memori internal berukuran 64 GB/128 GB. Dan yang menarik Redmi Note 7 Pro ini sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android 9 Pie.

Baca juga: 5 Smartphone Android Dengan Punch Hole Terbaik dan Kece!

Berpindah ke sektor fotografi, dimana Redmi Note 7 Pro ini sesuai dengan yang dirumorkan beberapa waktu lalu yakni memiliki dual kamera belakang berukuran 48 MP + 2 MP komplit beserta LED flash. Sementara untuk bagian bodi depannya, ponsel android memiliki kamera berukuran 13 MP yang dilengkap dengan fiur AI Beauty dan Potrait Mode.

Selain bisa digunakan untuk foto, kamera depan Redmi Note 7 Pro ini juga dibekali dengan fitur Face Unlock sebagai fitur keamanan. Ada juga dukungan fingerprint sensor untuk mengunci smartphone menggunakan sidik jari.

Untuk harga Redmi Note 7 Pro ini dijual sesuai dengan kapasitas RAM yang dimilikinya, untuk varian RAM 4 GB dijual 13.999 rupee (Rp 2.7 jutaan) dan varian RAM 6 GB dijual 16.999 rupee (Rp 3.4 jutaan).

Untuk sementara ini Redmi Note 7 Pro masih tersedia di pasar India saja, untuk keberadaanya di pasar global salah satunya Indonesia kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Belum Rilis di Indonesia, Alasan Kenapa Redmi Note 7 Layak Ditunggu!