Resmi Dirilis Dengan Kamera 48 MP, Harga Xiaomi Redmi Note 7 Murah Banget!

0
605
Copyright©BGR India

Xiaomi Redmi Note 7 Punya RAM 6 GB Dual Kamera

Eratekno.comXiaomi Redmi Note 7 merupakan perangkat pertama yang berhasil di luncurkan oleh seri Redmi. Pemberitaan tentang perangkat ini seakan tak ada henti-hentinya, setelah sempat lalu lalang di penghujung tahun 2018 kini smartphone yang hadir dengan kamera utama 48 MP tersebut telah di umumkan secara resmi.

Ya, seperti yang dikatakan tadi jika Xiaomi Redmi Note 7 merupakan perangkat pertama seri Redmi pasca diumumkannya menjadi merk terpisah. Selebihnya perangkat tersebut juga dibekali dengan layar sebesar 6,3 inchi dengan aspek rasio 19,5:9.

Baca juga: Ini Dia! 5 Smartphone Xiaomi Dengan Kamera Selfie Berkualitas Tinggi

Pada bagian dapur pacu, kali ini Xiaomi menanamkan chipset milik Qualcomm Snapdragon 660. Disamping itu, smartphone ini juga di sokong dengan kapasitas baterai cukup besar yaitu 4.000 mAh serta di didukung pula dengan pengisian daya USB-C.

Copyright©BGR India

Berbicara mengenai desain, Xiaomi Redmi Note 7 rupanya memiliki desain yang tidak berbeda jauh dengan perangkat terdahulunya, Mi Play. Dimana smartphone itu memiliki lekukan layar rounded, kemudian pada bodi bagian belakang juga di percantik dengan gradasi warna-warni yang ciamik.

Baca juga: Buruan Beli, Harga Vivo V11 (128 GB) Dapat Potongan Tinggal Segini!

Kemudian di bagian belakang ponsel android ini juga terdapat sensor sidik jari atau fingerprint. Nah, soal kamera pada Redmi Note 7 ini terdapat pengaturan dual kamera yang berada di belakang. Dimana masing-masing kamera tersebut memiliki resolusi 14 megapiksel dengan lensa f/1.8.

Sementara untuk kamera kedua memiliki resolusi 5 megapiksel yang berfungsi untuk mempertajam gambar. Menurut laporan yang berhasil terungkap, kabarnya kamera yang tertanam pada Xiaomi Redmi Note 7 ini mampu mengabadikan foto hingga 48 juta dengan 0,8 mikron piksel dengan pencahayaan yang sangat baik.

Untuk kualitas foto selfie juga tak perlu diragukan, karena pada kamera depan juga menggunakan sensor 13 megapiksel. Selain kapasitas baterai yang cukup besar serta dilengkapi dengan pengisian daya USB-C, rupanya perangkat ini juga memiliki jack headphone berukuran 3.5 mm.

Soal harga Xiaomi Redmi Note 7, smartphone ini dijual seharga 999 Yuan atau setara dengan Rp. 2,1 jutaan untuk varian RAM 3GB+32GB. Dan untuk varian RAM 6GB+64GB dijual sekitar 1.399 Yuan atau Rp. 2.9 jutaan.

Baca juga: Punya RAM 6 GB dan Kamera 48 MP, Harga Xiaomi Mi 9 di Banderol Segini?