Resmi Dirilis Dengan Kamera 48 MP, Segini Harga Asus Zenfone 6z

0
2063
Copyright©ZDnet

Asus Zenfone 6z Punya Baterai Jumbo

Eratekno.com – Setelah sukses dengan merilis serangkaian ponsel andalannya, kini Asus kembali menghadirkan satu smartphone terbarunya. Disebut-sebut jika ponsel baru ini hadir dengan nama Asus Zenfone 6z. Nyatanya, perangkat baru ini hadir dengan spesifikasi yang lebih baik.

Seperti penggunaan chipset Snapdragon 855 yang dikombinasikan dengan tiga varian RAM. Sementara untuk USP smartphone Asus Zenfone 6z ini hadir dengan konsep kamera flip-up yuang terbilang sangat unik.

Baca juga: 3 Smartphone Android Keren Paling Di Tunggu Kedatangannya di 2019, Pilih Mana?

Untuk tampilan luarnya sendiri, Asus Zenfone 6z hadir dengan layar LCD IPS seluas 6,4 inchi. Pada smartphone android kali ini Asus juga masih mengandalkan layar notch yang didukung dengan resolusi Full HD+. Agar layar tetap awet tak lupa, Asus juga melindunginya dengan Corning Gorilla Glass 6.

Copyright©ZDnet

Selebihnya smartphone Asus Zenfone 6z berjalan dengan sistem android v9.0 Pie lengkap dengan antarmuka ZenUI 6. Supaya perangkat terbarunya kali ini terlihat lebih menarik, Asus juga melengkapinya dengan berbagai fitur menarik.

Baca juga: Makin Murah, 6 Smartphone Android Samsung Turun Harga Lagi !

Untuk memperkuat kinerja Asus Zenfone 6z tak lupa mereka juga telah menyokongnya dengan kapasitas baterai cukup besar yakni 5.000 mAh lengkap dengan fast charging 18W. Selain itu Asus juga sudah melengkapi smartphone tersebut dengan reverse charging 10W.

Seperti yang disebutkan tadi, jika Asus akan menghadirkan tiga varian RAM mulian dari RAM 6GB+64GB, RAM 6GB+128GB dan yang terakhir adalah RAM 8GB+256GB. Beralih ke bagian sektor kamera, uniknya pada perangkat terbaru Asus kali ini kalian tidak akan menemui kamera depan.

Karena Asus Zenfone 6z telah dibekali dengan teknologi kamera flip-up yang sangat unik. Tak hanya itu kamera ini juga memiliki dual kamera lengkap dengan LED flash. Masing-masing kamera tersebut memiliki konfifgurasi 48MP + 13 MP.

Selebihnya Asus juga sudah membekali ponsel barunya ini dengan teknologi fingerprint di belakang, jaringan 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 5.0, USB-C, GPS dan masih banyak lainnya.

Untuk harga jualnya sendiri terbagi menjadi tiga macam sesuai dengan kapasitas RAM yang digunakan. Untuk Harga Asus Zenfone 6z versi RAM 6GB+64GB dibandrol sebharga Rp. 6,5 jutaan, untuk RAM 6GB+128GB dibandrol seharga Rp. 7,1 jutaan dan untuk versi tertinggi yaitu RAM 8GB+256GB dibandrol seharga Rp. 8,2 jutaan.

Asus Zenfone 6z juga hadir dengan dua pilihan warna yang sangat elegan yaitu Twilight Silver dan Midnight Black. Smartphone ini baru akan dipasarakan di India pada 26 Juni 2019.

Baca juga: Turun Harga Lagi, 5 Smartphone Android Asus Ini Makin Murah!