Resmi Dirilis Dengan Layar berlubang, Segini Harga Huawei Nova 4!

0
725
Copyright©IThome

Huawei Nova 4 Punya 3 Kamera Belakang

Eratekno.com – Setelah dalam beberapa hari ini santer diberitakan, akhirnya Huawei resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka di China. Smartphone tersebut adalah Huawei Nova 4 yang hadir dengan menggunakan layar berlubang.

Dengan fitur tersebut, membuat Huawei Nova 4 ini menyerupai Samsung Galaxy A8s yang juga memiliki layar berlubang. Hanya saja yang membedakannya keduanya adalah ukuran dari Huawei Nova 4 ini lebih kecil, yakni memiliki diameter 4.5 mm sementara milik Samsung berukuran 6.5 mm.

Baca juga: Tips Amankan Akun Whatsapp Saat Kehilangan Smartphone

Huawei Nova 4 ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.4 inch dengan resolusi setara FHD+ 1080 x 2310 pixel. Sementara aspek rasio screen to body dari smartphone ini mencapai 86,3%.

Copyright©IThome

Masuk pada bagian dapur pacunya, Huawei Nova 4 ditenagai oleh chipset Kirin 970 dan menggunakan GPU Turbo yang siap memanjakan anda penggemar gaming. Sementara untuk membantu kinerjanya, Huawei Nova 4 ini ditenagai oleh RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB.

Baca juga: Tanpa Reset Ulang, Begini Cara Buka Smartphone Android Lupa Kata Sandi!

Lalu pada bagian fotografinya, ponsel android ini juga memiliki 3 kamera belakang, kamera tersebut memiliki ukuran masing-masing 48 MP, 16 MP dan 20 MP. Huawei mengandalkan lensa dari Sony IMX576 CMOS sebagai lensa untuk kamera utama Huawei Nova 4. Sementara pada bagian bodi depan dibekali dengan kamera berukuran 25 MP.

Kamera Huawei Nova 4 ini juga telah dibekali dengan teknologi AI (kecerdasan buatan) yang dapat mengidentifikasi lebih dari 200 adegan nantinya. Sementara untuk  menemani anda selama beraktifitas, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 400 mAH.

Untuk harga Huawei Nova 4 ini di Negara asalnya dibanderol 3.399 Yuan atau setara Rp 7.2 jutaan. Lalu ada juga varian yang lebih murah yakni dibanderol 3.099 Yuan  atau setara dengan Rp 6.5 jutaan (kamera belakang berukuran 20 MP, 16 MP, 2 MP).

Baca juga: Punya Empat Kamera Bokeh, Huawei Y9 2019 Resmi Dirilis!