Resmi Dirilis Dengan RAM 3GB, Segini Harga Huawei P Smart (2019)

0
342
Copyright©Tabloid Pulsa

Huawei P Smart (2019) Punya Fitur Dual Kamera

Eratekno.com – Secara blak-blakan Huawei telah menyatakan jika lini terbarunya yang bernama Huawei P Smart (2019) secara resmi telah diluncurkan. Hadirnya perangkat dari Hauwei tersebut langsung menambah daftar perangkat baru di penghujung tahun 2018 ini.

Huawei P Smart (2019) baru akan memulai debutnya pada bulan Januari 2019 mendatang di pasar Eropa. Untuk harga Huawei P Smart (2019) ini bakalan dijual senilai 250 euro atau setara dengan Rp 4,1 jutaan.

Baca juga: Trend Smartphone Android yang Bakal Booming di Tahun 2019!

Seperti yang telah diketahui bersama jika Huawei P Smart (2019) merupakan ponsel android yang tidak lain adalah suksesor dari Huawei P Smart+ atau yang lebih populer dengan Huawei Nova 3i. jauh-jauh hari sebelum ponsel ini resmi dirilis, rupanya spesifikasi utama dan desain tampilan ponsel ini telah bocor kepermukaan.

Copyright©Tabloid Pulsa

Melihat banyak foto yang beredar, terlihat jika Huawei P Smart (2019) hadir dengan tampilan yang sangat elegan dan berkelas. Selain itu perangkat terbaru milik Hauwei ini juga mempunyai dua pilihan warna yaitu Aurora Blue dan Midnight Black.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone Android Oppo Terbaru Harga Rp 2 Jutaan

Kemudian untuk sisi desain, smartphone ini dilengkapi dengan layar yang mempunyai dimensi lebih mini dari perangkat terdahulunya. Huawei P Smart (2019) memiliki panel layar Full HD+ berukuran 6.21 inchi.

Bagian layar depan tersebut, rupanya Huawei P Smart (2019) juga sudah dilengkapi dengan fitur Eye Comfort dan Blue Light Filter. Tak berbeda jauh dengan perangkat yang lain, pada versi terbarunya kali ini Hauwei masih membekalinya dengan poni mungil.

Dari fotografi, perangkat satu ini juga mengusung pengaturan kamera ganda pada bagian belakang. Masing-masing kamera tersebut memiliki konfigurasi sebesar 13 megapiksel + 2 megapiksel. Sementara untuk kamera depannya terletak di bagian tengah-tengah.

Dimana kamera beresolusi 8 megapiksel tersebut ditempatkan di bagian poni. Dan, untuk memaksimalkan tampilan menarik tersebut, Huawei P Smart (2019) juga dilengkapi dengan chipset Kirin 710.

Kekuatan chipset tersebut ternyata dipadukan dengan RAM berkapasitas 3GB dan memori internal berkapasitas 64GB.Sementara untuk kapasitas baterai, ponsel ini mempunyai baterai berkapasitas 3400 mAh.

Baca juga: Spesifikasi Dan Harga Huawei Y7 (2019) Mulai Terungkap!