Resmi Dirilis Dengan RAM 4 GB, Harga Vivo Z1 Youth Edition Cuma 2 jutaan!

0
1515
Copyright©Bejagadget

Vivo Z1 Youth Edition Miliki Dual Kamera AI

Eratekno.com – Di era modern seperti saat ini smartphone berkembang dengan sangat pesat. Selain dibekali dengan tampilan yang menarik rupanya smartphone masa kini juga sudah dilengkapi beragam fitur menarik. Salah satunya seperti smartphone Vivo Z1 Youth Edition.

Setelah merilis Vivo Y95 kini Vivo kembali meluncurkan satu smartphone terbaru yaitu Vivo Z1 Youth Edition. Rupanya smartphone terbaru dari Vivo ini tidak lain adalah adik dari Vivo Z1 yang telah dirilis pada bulan Mei silam.

Baca juga: Resmi Dirilis, Vivo X21S Hadirkan Pemindai Sidik Jari Bawah Layar, Harganya?

Sesuai dengan namanya smartphone ini hadir dengan varian yang lebih rendah, dimana Vivo Z1 Youth Edition mempunyai layar LCD berukuran 6,26 inchi dengan resolusi Full HD+ 2280×1080 piksel dan mempunyai aspek rasio 19:9.

Jika dilihat secara sekilas tampilan Vivo Z1 Youth Edition ini tidak berbeda jauh dengan Vivo Z1. Walau demikian pada segi dapur pacu smartphone terbaru milik Vivo ini dibekali Snapdragon 626 yang dipadukan dengan chipset Qualcomm clock 2.2GHz.

Copyright©Bejagadget

Tidak hanya itu kinerja ponsel android ini semakin bagus dengan hadirnya Adreno 506 sebagai pengolah grafis. Beralih ke ruang penyimpanan, Vivo Z1 Youth Edition dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4GB dan 32GB.

Baca juga: Xiaomi Bikin Smartphone Lipat Dengan Harga Murah, Berapa?

Ruang penyimpanan tersebut bisa diperluas via slot kartu microSD. Kemudian dari sektor fotografi, Vivo Z1 Youth Edition menawarkan kamera ganda dimana pada bagian belakang terdiri atas 16MP+2MP. Tak berbeda jauh dengan smartphone terdahulunya, rupanya smartphone ini masih dibekali dengan fitur kamera sperti Al scene, Al portrait mode, recognition dan masih banyak yang lainnya.

Beralih ke kamera bagian depan, ada satu kamera dengan resolusi 16MP yang tidak hanya bisa digunakan untuk video call atau selfie, melainkan juga bisa digunakan sebagai pembuka kunci melalui fitur Face Unlock.

Smartphone yang menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo ini juga mempunyai fitur antar muka FunTouch 4.0 dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3260mAh. Berbicara soal harga Vivo Z1 Youth Edition dibandrol 1.098 Yuan setara dengan Rp 2,3 jutaan.

Vivo Z1 Youth Edition hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Dreamy Aurora Blue, Dazzling Red dan Black Gold.

Baca juga: Resmi Dirilis Dengan Dual Kamera AI, Berapa Harga Vivo Y95 ?