Resmi Dirilis di Indonesia, Harga Oppo K3 Dibanderol Segini!

0
228
Copyright©Oppo

Flash Sale Oppo K3 Digelar Besok Dengan Harga Lebih Murah

Eratekno.com – Sesuai dengan yang dijadwalkan, akhirnya pihak Oppo Indonesia secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang menggunakan nama Oppo K3 di Tanah Air. Ponsel kelas menengah ini hadir dengan membawakan desain bodi yang berkelas namun tetap ramah dikantong.

Oppo K3 ini memiliki tampilan ala ponsel premium Oppo Reno, namun tenang saja karena harga Oppo K3 ini tidak semahal saudaranya tersebut. Smartphone ini hadir dengan menggunakan layar 6.5 inch dengan panel AMOLED dan memiliki resolusi mencapai FHD+.

Baca juga: Punya Grafis Mantap, Rekomendasi Smartphone Android Oppo Cocok Buat Gaming!

Oppo K3 ini mengusung konsep panoramic screen, sehingga notch dilayar dihilangkan serta memiliki bezel yang sangat tipis dibagian atas. Hal ini tidak terlepas dengan konsep kamera pop-up selfie yang diusung oleh smartphone tersebut.

Copyright©Oppo

“Kami memberikan fitur touch boost untuk meningkatkan respon sentuhan pada saat bermain game,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia dikutip dari laman Inet.detik.

Baca juga: Mendarat di Indonesia, Harga Redmi 7A Dijual Murah!

Untuk urusan fotografinya, hp Android ini dibekali dengan dual kamera belakan berukuran 16 MP + 2 MP dengan LED flash. Sementara untuk bagian depannya, Oppo K3 dibekali dengan kamera 16 MP yang didukung fitur AI didalamnya.

Pada bagian dapur pacu, Oppo K3 telah ditenagai oleh chipset Snapdragon 710 yang dibantu oleh RAM berukuran 6 GB dan memiliki memori internal berukuran 64 GB. Kapasitas tersebut masih bisa diperluas lagi dengan menggunakan memori eksternal micro SD nantinya.

Untuk menemani aktifitas pengguna, Oppo K3 dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAH dengan fitur fast charging VOOC 3.0 (20W) didalamnya. Dimana teknologi tersebut bisa membuat pengisian baterainya lebih cepat.

Bagi anda yang tertarik membelinya, harga Oppo K3 ini dijual senilai Rp 3.9 jutaan, namun jika anda ikutan flash Sale Oppo K3 pada tanggal 8 Agustus 2019 besok, maka akan mendapatkan harga Rp 3.5 jutaan saja.

“Bagi 50 pembeli pertama (Oppo K3) akan diberikan Sennheiser CX213 dan Smartfren 15 GB perbulan selama 24 bulan,” Ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Baca juga: HP Android Oppo dengan Desain Super Unik Ini Hadir di Indonesia, Harganya Bikin Ngiler