Resmi Dirilis, Harga Honor 10 Lite Dijual Lebih Murah!

0
2748
Copyright©Honor

Honor 10 Lite Punya RAM 6 GB dan Dual Kamera

Eratekno.comHonor 10 Lite , siapa yang tidak tahu smartphone terbaru milik keluaran Honor ini? Pastinya semua sudah tahu, lantaran smartphone canggih tersebut sudah sangat sering menjadi buah bibir di media.

Setelah sebelumnya hanya beredar rumor tentang smartphone ini akhirnya Honor 10 Lite  melakukan debutnya di Tiongkok. Dalam series kali ini Honor menciptakan sebuah perangkat dengan tampilan yang elegan dan mewah.

Baca juga: Punya 4 Kamera Belakang, Segini Harga Samsung Galaxy A9 (2018) di Indonesia

Honor 10 Lite  hadir dengan layar berukuran 6.21 inchi dengan rasio 19,5:9. Menariknya lagi, di bagian layar smartphone juga terdapat notch ‘tetesan air’ yang terletah di atas,. Untuk menyempurnakan penampilan Lite 10 ini, Honor juga menopang kinerjanya dengan prosessor Kirin 710 Plus.

Tak hanya itu smartphone ini juga dilengkapi dengan GPU Turbo 2.0. Berbicara mengenai ruang penyimpanan Honor 10 Lite  menawarkan tiga versi berbeda seperti RAM 4GB/64GB, RAM 6GB/64GB dan yang terakhir RAM 6GB/128GB.

Copyright©Honor

Sementara harga Honor 10 Lite ini untuk setiap versinya pun juga berbeda-beda, RAM 4GB/64GB dijual seharga 1399 yuan atau setara dengan Rp 2,9 jutaan, versi RAM 6GB/64GB dijual seharga 1699 yuan atau setara dengan Rp 3,5 jutaan dan versi RAM 6GB/128GB dijual seharga 1899 yuan atau setara dengan Rp 4 jutaan.

Baca juga: Pasti Akurat, Begini Cara Melacak Lokasi Orang Melalui Whatsapp

Untuk bagian fotografi, Honor 10 Lite  sudah dibekali dengan fitur dual-camera belakang dengan konfigurasi 13 megapiksel (f/1.8) + 2 megapiksel untuk depth sensing. Dan untuk kamera bagian depan sudah terpasang kamera dengan resolusi 24 megapiksel.

Menariknya, kamera bagian depan tersebut sudah dibekali dengan kemampuan pixel-binning dan bisa mengenali setidaknya delapan adegan berbeda. Selain itu ponsel android itu juga dibekali dengan teknologi AI pada bagian Mode Portrait.

Hadirnya teknologi AI ini bisa merubah bentuk wajah, warna, cahaya, ukuran, memutihkan gigi dan merubah warna lensa mata. Masih mengenai spesifikasi, Honor 10 Lite   berjalan dengan EMUI 9 berbasis Android Pie dengan baterai berkapasitas 3000 mAh dan beberapa fitur menarik seperti Adaptive Battery, Android Dashboard dan Adaptive Brightness

Honor 10 Lite  hadir dengan empat pilihan warna yaitu Lily White, Gradient Blue, Midnight Black dan Gradient Red. Berbicara soal harga jika dibandingkan dengan Honor 10 rupanya harga Honor 10 Lite  jauh lebih murah. Seperti yang diketahui jika Honor 10 dijual sekitar Rp 5 jutaan.

Baca juga: Honor 8X Hadirkan Varian Warna Baru di Indonesia, Seperti Apa?