Resmi Dirilis, Harga Honor 8C Siap Bersaing Dengan Realme 2

0
989
Copyright©Maxabout News

Honor 8C Dibekali Dengan Fitur Dual Kamera RAM 4 GB

Eratekno.com – Beberapa bulan lalu, sub brand Huawei yakni Honor, telah meluncurkan dua jagoan barunya yakni Honor 8X dan Honor 8X Max ke publik. Dan kini, mereka telah resmi meluncurkan smarpthone baru lagi yang masih satu seri dengan kedua perangkat sebelumnya.

Smartphone bagi ini adalah Honor 8C yang hadir dengan membawakan desain mirip Honor 8X. Namun perbedaanya, spesifikasi dari smartphone ini masih lebih rendah, sehingga harga Honor 8C ini pun juga lebih terjangkau.

Baca juga: Samsung Galaxy A9 (2018) Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

Honor 8C hadir dengan mengemas layar sangat luas berukuran 6,26 inch IPS LCD dengan resolusi setara HD+ 720 x 1520 pixel. Aspek rasio yang diusung smartphone ini mencapai 86,6%, sehingga bezelnya lumayan tipis nantinya.

Copyright©Maxabout News

Sebagai smartphone entry level, maka Honor 8C ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 632 yang dibantu oleh RAM 4GB dan memiliki kartu grafis dari Adreno 506. Untuk media penyimpanannya, terdapat dua varian memori internal yang bisa anda pilih, yakni 32GB/64GB.

Baca juga: Agar Aman, Pengguna Whatsapp indonesia Wajib Lakukan Ini!

Lalu pindah ke sektor fotografinya, Honor 8C memiliki fitur yang cukup mengesankan, dimana ponsel android ini juga memiliki fitut dual kamera yang berukuran 13 MP + 2 MP. Kamera ini dibekali fitur AI beauty yang akan menjadikan jepretan foto pengguna makin bening nantinya.

Pada bagian depan, Honor 8C dibekali dengan kamera 8 MP untuk memanjakan para penggemar foto selfie nantinya. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1 dan memiliki baterai berkapasitas 4000 mAH untuk menemani pengguna seharian.

Lalu berapa harga Honor 8C ini dipasaran? Dinegara asalnya, Honor 8C (32GB) dibanderol 1.099 Yuan atau setara Rp 2.4 jutaan. Sementara untuk Honor 8C (64 GB) dibanderol 1.399 Yuan setara Rp 3 jutaan.

Baca juga: Segera Hadir, Honor MediaPad T5 Bidik Segmen Kelas Menengah