Resmi Dirilis, Harga Huawei Nova 4e Dijual Cuma Segini!

0
774
Copyright©gizmochina

Huawei Nova 4e Punya 3 Kamera Belakang Bokeh

Eratekno.comHuawei Nova 4e merupakan smartphone baru yang berasal dari kelas menengah yang baru saja dirilis pada (14/3). Smartphone milik Huawei tersebut rupanya hadir dengan layar yang cukup lapang. Dimana pada bagian layar telah dilapisi olehkaca 3D dengan dimensi 152,9 x 72,7 x 7,4 mm.

Untuk ukurannya sendiri Huawei Nova 4e hadir dengan layar FullHD+ sekitar 6,15 inchi. Tak ketinggalan,pada bagian depan juga terdapat poni yang bentuknya seperti huruf U. Hadirnya poni berbentuk U tersebut membuat aspek rasio menjadi lebih lebar yaitu sebesar 19,5:9.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Murah Terbaru Cocok Dengan Kantong Pelajar!

Nah,  untuk kekuatan kinerjanya, Huawei Nova 4e ditenagai chipset Kirin 710 dengan opsi RAM sebesar 4GB/6GB. Sementara untuk kapasitas internal memorinya sendiri tidak lebih dari 128GB. Ponsel android ini juga sudah dilengkapi dengan slot tambahan untuk MicroSD.

Copyright©gizmochina

Tidak hanya itu smartphone Huawei Nova 4e rupanya berjalan dengan sistem EMUI 9 berbasis Android 9 Pie dan sudah dilengkapi dengan GPU Turbo 2.0. Nantinya smartphone ini akan hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Blue, Black dan White.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Murah Dengan Kamera Bokeh, Pilih Mana?

Hadir sebagai smartphone kelas menengah, Huawei Nova 4e juga sudah memiliki fitur fingerprint yang diletakkan pada bagian belakang. Tak hanya sensor sidik jari, smartphone ini rupanya juga sudah disokong dengan fitur AI Face Unlock yang bekerja dengan bantuan kamera selfie.

Mengenai sektor kamera Huawei Nova 4e hadir dengan sensor utama sebesar 24MP, sensor kedalaman 2 MP serta lensa sudut lebar sebesar 8MP. Kabarnya ketiga kamera tersebut sudah dibekali dengan teknologi AI yang pastinya membuat hasil gambar menjadi lebih tajam.

Sementara pada bagian depan Huawei Nova 4e memiliki kamera sebesar 32MP. Hadir dengan dua pilihan RAM membuat smartphone ini dibandrol dengan harga yang berbeda. Untuk Harga Huawei Nova 4e varian RAM 4GB + 128 GB kali ini Huawei membandrolnya sebesar 1.999 Yuan atau setara dengan Rp. 4,3 jutaan.

Dan untuk Huawei Nova 4e varian RAM 6GB + 128 dibandrol dengan harga sebesar 2.299 Yuan atau setara dengan Rp. 4,9 jutaan.

Baca juga: Huawei Mau Bikin Smartphone Dual Layar, Begini Wujudnya!