Resmi Dirilis, Harga Vivo U1 Dijual Mulai Rp. 1.6 Jutaan!

0
431
Copyright©Gadgetren

Vivo U1 Punya RAM 4 GB dan Baterai Besar

Eratekno.com Vivo U1, merupakan perangkat pertama yang berasal dari keluarga U milik Vivo. Smartphone baru ini hadir dengan membawa layar HD+ berukuran 6.22 inchi serta memiliki resolusi 1520×720 piksel. Masih di bagian depan, terdapat poni tetesan air yang biasa digunakan sebagai tempat tinggal kamera selfie.

Menariknya, smartphone Vivo U1 ini juga mempunyai panel layar berbentuk lengkung 2.5D. Hadirnya panel melengkung tersebut mampu membuat tampilan perangkat ini terlihat sangat menarik dan elegan.

Baca juga: Jangan Kehabisan, Harga Vivo Y95 Dipangkas Makin Murah!

Beralih ke bagian terpenting, yaitu bagian dapur pacu pada smartphone kali ini Vivo nampaknya masih mempercayakannya pada chipset milik Qualcomm Snapdragon 439. Kinerja chipset tersebut semakin kuat dengan hadirnya RAM  3GB dan 4GB.

Copyright©Gadgetren

Hadir dengan dua varian RAM membuat Vivo U1 ini juga memiliki dua varian memori internal yakni sebesar 32GB dan 64GB. Sekilas beberapa spesfikasi yang telah disebutkan tadi memang tidak beda jauh dengan yang dimiliki oleh Vivo Y95.

Baca juga: Harganya Murah, 4 Smartphone Android Ini Punya Notch Kekinian Keren!

Pada bagian sisi penunjang daya, kali ini Vivo hanya membekali Vivo U1 dengan baterai berkapasitas 4030 mAh. Kemudian untuk bagian fotografinya, Ponsel android ini juga telah dibekali pengaturan dual kamera belakang dengan masing-masing konfigurasi sebesar 13MP+2MP.

Dan untuk kamera selfienya sendiri memiliki konfigurasi 8MP. Tak hanya pengaturan dual kamera, pada bagian belakang juga telah ditanam sensor sidik jari. Menariknya lagi, Vivo U1 ini juga sudah disokong dengan Bluetooth 5.0, WiFi serta akses jaringan 4G VoLTE.

Harga Vivo U1 dengan varian RAM 3GB dibanderol senilai Rp. 1.6 jutaan, sementara untuk yang varian RAM 4GB dibanderol seharga Rp. 2.5 jutaan. Saat ini Vivo U1 masih dipasarkan di pasar Cina, dan sejauh ini belum diketahui secara pasti akan perangkat ini akan memasuki pasar global atau tidak.

Seperti yang diketahui jika beberapa waktu lalu Vivo memang berhasil memasarkan sederet perangkat dari seri Y. Seakan ingin mengulang keberhasilan tersebut kali ini Vivo kembali menghadirkan perangkat baru dari seri U. Apakah Seri Vivo U1 ini akan sesukses perangkat sebelumnya? Yang pasti, Vivo U1 hadir dengan tampilan yang menarik serta memiliki komponen yang lengkap.

Baca juga: Diam-diam Vivo Y91 (2019) Dijual di Indonesia, Harganya Tetap Sejutaan!