Resmi Dirilis, Harga Vivo X23 Symphony Edition Lebih Murah!

0
2268
Copyright©Selular

Vivo X23 Symphony Edition Punya Spesifikasi Sedikit Rendah

Eratekno.com – Vendor asal Tiongkok yakni Vivo, sepertinya memang tidak lelah untuk meluncurkan smartphone barunya ke publik. Dan yang paling baru kini mereka merilis varian lain dari Vivo X23.

Vivo X23 Symphony Edition merupakan model anyar dari Vivo X23 yang menawarkan harga lebih murah, dukungan chipset lebih rendah, serta dukungan kamera selfie berteknologi AI (kecerdasan buatan) didalamnya.

Baca juga: Resmi Dirilis Dengan RAM 4 GB, Harga Vivo Z1 Youth Edition Cuma 2 jutaan!

Untuk spesifikasinya, Vivo X23 Symphony Edition ini hadir dengan menggunakan layar sama seperti versi reguler yakni berukuran 6.41 inch AMOLED beresolusi FHD+ dan memiliki aspek resio 19.5:9. Smartphone ini juga dibekali dengan sensor fingerprint didalam layar dan memiliki poni berbentuk waterdrop.

Copyright©Selular

Pada bagian bodi belakang Vivo X23 Symphony Edition ini juga memiliki gradasi warna yang cantik dan juga bersih dari gangguan area fingerprint, sehingga membuat tampilannya begitu cantik dan elegan.

Baca juga: Rilis di Indonesa Pekan Ini, Berapa Harga Oppo A7?

Berbeda dengan versi reguler, ponsel android ini untuk dapur pacunya telah disematkan dengan chipet Snapdragon 660 AIE yang dibantu dengan RAM berukuran 6GB. Memori internal Vivo X23 Symphony Edition ini juga cukup besar, yakni berkapasitas 128 Gb yang bisa diperluas dengan microSD nantinya.

Berpindah pada bagian fotografinya, dimana Vivo X23 Symphony Edition hadir dengan menggunakan fitur dual kamera berukuran 12 MP + 13 MP. Sementara untuk bagian bodi depannya, disematkan kamera selfie berukuran 24,8 MP. Tentu ada peningkatan pada sektor ini karena untuk Vivo X23 reguler hanya memiliki kamera 12 MP saja.

Untuk harga Vivo X23 Symphony Edition ini dinegara asalnya, dibanderol seharga 2.798 CNY atau setara dengan Rp 5.9 jutaan.  Saat ini masih diadakan sistem pre-order, dan pengiriman atau perilisannya akan dilakukan pada 23 November mendatang.

Baca juga: Mulai Edar di Pasaran, Harga Vivo Y91 Cuma Rp 1 Jutaan di Indonesia!