Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy J4 Core

0
1461
Copyright©Samsung

Berapa Harga Samsung Galaxy J4 Core?

Eratekno.com – Pada hari Jum’at (9/11/2018) kemarin rupanya menjadi hari penting bagi Samsung, pasalnya pada tanggal tersebut perusahaan smartphone terbesar di dunia itu baru saja merilis satu smartphone terbaru yaitu Samsung Galaxy J4 Core.

Rupanya Samsung Galaxy J4 Core ini merupakan perangkat Android Go kedua yang diluncurkan oleh Samsung setelah Galaxy J2 Core. Galaxy J4 Core hadir dengan layar berukusan 6 inchi dengan resolusi 1480×720.

Baca juga: Bikin Kesal, 4 Tipe Smartphone Android Ini Sebaiknya Dihindari

Kemudian pada sisi hardware, smartphone ini dibekali dengan CPU quad-core 1,4 GHz. Sedangkan untuk type chipnya sendiri smartphone yang mempunyai baterai berkapasitas 3.300 mAh ini menggunakan Snapdragon 425.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy J4 Core ini diperkuat dengan RAM berkapasitas 1GB internal storage dengan kapasitas 16GB. Jika belum puas dengan ruang penyimpanan tersebut kamu bisa menambahnya melalui microSD hingga 256 GB.

Copyright©Samsung

Sementara untuk sektor kamera, smartphone yang mengusung sistem operasi Android Oreo 8.1 Go ini mempunyai kamera depan beresolusi 5 megapiksel dengan bukaan lensa yang sama. Sementara untuk kamera belakangnya mempunyai resolusi 8 megapiksel dengan lensa f/2.2.

Baca juga: Bersiaplah, Xiaomi Mi A2 Segera Dapat Update Android Pie

Menariknya beberapa mode fotografi juga tersedia pada Samsung Galaxy J4 Core seperti mode panorama, timelapse, mode pro, dan AR Emoji. Agar para pengguna merasa nyaman tanpa baterai akan cepat habis smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh.

Kapasitas baterai yang dimiliki oleh Galaxy J4 Core ini jauh lebih besar ketimbang ponsel android sebelumnya yang hanya mempunyai kapasitas baterai sebesar 2.600 mAh. Berpindah ke bagian konektivitas.

Berbicara mengenai konektivitas Samsung Galaxy J4 Core ini dibekali dengan colokan microUSB, Bluetooth 4.2, 2.4 GHz WiFi, jaringan 4G dan FM Radio. Setelah mengetahui tentang spesifikasi Galaxy J4 Core ini yang menjadi pertanyaan banyak orang “berapa harga Samsung Galaxy J4 Core?”

Sayang sekali, untuk harga Samsung Galaxy J4 Core ini masih belum diketahui, namun kemungkinan tak jauh beda dari pendahulunya yakni dikisaran angka Rp 1,2 jutaan. Samsung Galaxy J4 Core hadir dengan wajah dan tiga warna baru. Tiga warna baru tersebut diantaranya warna tembaga (Beige). Hitam dan biru.

Baca juga: Resmi Dirilis, Ponsel Lipat Samsung Usung Spesifikasi Menggoda