Resmi Dirilis, Kapan Hero Mobile Legends Kadita Bisa digunakan?

0
3009
Copyright©Youtube

Hero Mobile Legends Kadita Bakal Miliki Skin Spesial

Eratekno.com – Berasal dari cerita dongeng Tanah Air mengenai sosok Ratu Pantai Selatan, yakni Nyi Roro Kidul yang menggambarkan sosok magis perempuan cantik dengan kekuatan super, kini telah menjadi hero baru di game Mobile Legends.

Ya, hero baru di game Mobile Legends ini nantinya bakal masuk dalam Role Mage yang dikenal memiliki Damage cukup besar. Sosok Nyi Roro Kidul di Mobile Legends ini sendiri nantinya bakal menggunakan nama Kadita.

Baca juga: Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legends

Dan kehadiran Kadita sebegai Hero dengan elemen air di Mobile Legends ini pun menjadi pelengkap hero tipe Mage lainnya yang memiliki elemen penting di bumi, seperti Api, Angin, Petir, dan Tanah.

Copyright©Youtube

Lebih jauh mengenai sosok Kadita, nantinya hero baru Mobile Legends ini digambarkan sebagai sosok yang cantik dan seks. Ia memiliki kekuatan magis air sesuai dengan latar belakang cerita yang mengikutinya. Untuk kostumnya sendiri, Kadita bakal mengenakan kostum yang begitu kental dengan adat di Indonesia, yakni menggunakan kebaya warna Hijau.

Baca juga: Daftar Game Android Offline MOBA Gratis di Play Store

Tak hanya memiliki kekuatan yang besar, Kadita juga dibekali senjata berupa tongkat Trisula. Keberadaan hero baru Mobile Legends ini telah diungkapkan langsung oleh Operation Manager Moonton Indonesia yakni Dimaz Wiratama. Dimana Kadita ini hadir sebagai refleksi dari gambar lukisan tentang Nyi Roro Kidul yang mengenakan kebaya warna hijau dengan membawa tongkat.

“Kadita adalah Hero Role Mage yang memiliki skill elemen air, sesuai latar belakangnya sebagai penguasa samudra. Dalam peluncurannya sendiri, ada proses desain kustom pakaian, uji balancing kemudian diterbitkan ke advance user. Setelah proses semua selesai, baru akan diterbitkan secara luas Hero ini,” Kata Dimaz dikutip dari laman ArenaLTE.

Belum diketahui kapan hero Kadita ini bakal meluncur di game Mobile Legends, dan kemungkinan tidak akan lama lagi. Jadi kita nantikan saja.

Baca juga: Tanpa Diamond, Begini Cara Dapat Skin Permanen Gratis Mobile Legends