Resmi Dirilis, Oppo A7n Punya RAM 4GB dan Baterai Jumbo!

0
1651
Copyright┬ęGizchina

Berapa Harga Oppo A7n di Pasaran ?

Eratekno.com Oppo A7n, dari namanya saja smartphone milik Oppo ini masih sangat asing ditelinga. Akan tetapi perangkat tersebut tidak lain adalah kelanjutan dari Oppo A7, oleh karena itu apabila dilihat dari segi tampilan kedua smartphone ini terlihat persis.

Dimana Oppo A7n ini dikemas dengan layar berukuran 6,2 inchi dengan resolusi 1520 x 720 pixel. Untuk model layar depannya sendiri, ponsel android ini juga masih menggunakan notch waterdrop sehingga membuat rasio layarnya tidak lebih dari 88,3%.

Baca juga: Dapat Potongan Harga, Realme 2 Pro (4GB) Jadi Makin Murah!

Kali ini Oppo A7n mempercayakan kekuatan kinerjanya pada prosesor Helio P35 milik MediaTek yang dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 4GB. Selain kapasitas RAM yang lumayan luas, perangkat baru milik Oppo ini juga hadir dengan internal memori 64 GB.

Copyright┬ęGizchina

Menariknya, ruang penyimpanan yang dimiliki oleh Oppo A7n ini bisa diperluas lagi hingga 256 GB melalui slot MicroSD. Agar kinerja perangkat ini semakin mantap Oppo juga menggunakan sistem Android 8.1 Oreo lengkap dengan antarmuka ColorOS 5.2 dan baterai berkapasitas 4.230 mAh.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Murah Samsung Terbaru 2019, Mau yang Mana?

Kemudian untuk sektor fotografinya sendiri Oppo A7n juga hadir dengan kamera selfie sebesar 16MP. Tak hanya kamera depan saja yang hadir dengan konfigurasi besar, kamera belakang pun juga tidak mau kalah. Dimana pada bodi belakang smartphone ini hadir dengan pengaturan dual kamera belakang dimana masing-masing kamera tersebut memiliki konfigurasi sebesar 13MP f/2.2 dan 2MP depth sensor.

Smartphone Oppo A7n juga mempunyai spesifikasi lain diantaranya adalah sensor fingerprint yang diletakkan di belakang, Bluetooth 4.2, Jack Audio 3,5mm, dual-SIM Nano, Wi-Fi dual-band, MicroUSB hingga dukungan NFC.

Untuk anda yang ingin menginginkan smartphone bagus dengan harga yang terjangkau bisa nih mengadopsi Oppo A7n. Saat ini Oppo sudah meresmikan bahkan meluncurkan smartphone terbarunya itu.

Anda bisa mendapatkan Oppo A7n ini di situs resmi OPPO Cina, untuk harga jualnya hingga saat ini masih belum diketahui. Dan untuk pilihan warna sementara ini masih ada warna Lake Light Green.

Baca juga: Resmi Masuk Indonesia, Harga Oppo A5s Mulai Rp. 1 Jutaan!