Resmi Dirilis, Oppo K3 Dijual dengan Harga Menggiurkan!

0
244
Copyright© OnPhones

Oppo K3 Dibekali Dengan RAM 8 GB dan Kamera Selfie 16 MP

Eratekno.com – Ditengah banyaknya aksi pemotongan harga jual, Oppo rupanya memilih untuk merilis smartphone terbarunya yang bernama Oppo K3. Pada perangkat terbarunya kali ini Oppo masih menggunakan desain simpel dengan warna yang cukup elegan.

Selain hadir dengan desain yang sangat menarik, Oppo K3 juga memiliki keunggulan lain. Salah satunya seperti yang terdapat pada bagian sektor kamera. Dimana pada perangkat kali ini rupanya Oppo memadukan sistem kamera milik F11 Pro dengan desain ala Reno.

Baca juga: Jangan Kehabisan, 6 Smartphone Android Asus Ini Dapat Potongan Hingga Rp. 1 Juta !

Oppo K3 memiliki kamera yang sangat bagus, di bagian belakang terdapat dual kamera dengan masing-masing kamera sebesar 16 megapiksel dan 2 megapiksel. Uniknya, di smartphone ini Oppo tidak menggunakan poni akan tetapi memilih untuk menggunakan kamera berkonsep pop-up selfie sebesar 16 megapiksel.

Copyright©TechPP

Karena tidak adanya poni di bagian depan, secara otomatis hal tersebut membuat kondisi layar Oppo K3 menjadi semakin luas. Ya, layar AMOLED masih menjadi andalan bagi Oppo bahkan layar tersebut memiliki ukuran selebar 6,5 inchi dengan resolusi Full HD+ serta rasio screen to bodynya sendiri mencapai 91,1%.

Baca juga: Asli Murah Banget ! 5 Smartphone Android dengan RAM 4 GB Ini Harganya Cuma Rp 1 Jutaan Lho !

Selain memiliki kelebihan di bagian kamera, Oppo K3 ini rupanya juga dilengkapi dengan teknologi sensor sidik jari yang disematkan pada bagian bawah layar dengan kecepatan yang mencapai 30%.

Sementara untuk presentase kesuksesan pada saat membuka kunci sendiri mencapai 10%. Kemudian beralih kebagian dapur pacu, dibagian terpenting ini Oppo juga masih mempercayakan kekuatan kinerja Oppo K3 pada chipset Qualcomm Snapdragon 710.

Uniknya di smartphone android terbarunya kali ini Oppo membaginya menjadi tiga versi sesuai dengan kapasitas ruang penyimpanannya. Karena memiliki 3 varian ruang penyimpanan, otomatis harga Oppo K3 yang ditawarkan pun juga berbeda. Dan berikut adalah daftar harga Oppo K3 yang wajib kamu ketahui :

  • Untuk RAM 6GB+64GB dibandrol sekitar Rp. 3,3 juta
  • Untuk RAM 6GB+256GB dibandrol sekitar Rp. 4,8 juta
  • Untuk RAM 8GB+128GB dibandrol sekitar Rp. 3,9 juta

Agar Oppo K3 terlihat semakin lengkap tak lupa Oppo juga menghadirkan baterai berkapasitas 3.765 mAh lengkap dengan VOOC 3.0, Dual 46 VoLTE, USB Type C, Jack Audio 35 mm, Bluetooth 5 dan WiFi.

Baca juga: Promo Lebaran, Oppo Kasih Cashback Untuk 3 Smartphone Android Keren Ini!