Resmi Dirilis, Ponsel Flip Samsung W2019 Usung Spesifikasi Menggoda

0
142
Copyright©Samsung

Ponsel Flip Samsung W2019 Usung Snapdragon 845 Dengan Kamera Ganda

Eratekno.com – Setelah sekian lama menjadi bahan pembicaraan publik, ponsel flip Samsung yang digadang-ganda memiliki nama Samsung W2019 kini akhirnya resmi dirilis. Dimana Smartphone generasi penerus W2018 yang diluncurkan tahun lalu telah hadir dengan membawa spesifikasi menggoda karena menghadirkan peningkatan, mulai dari kinerja, kamera dan fitur keamanan.

Samsung W2019 ini telah hadir dengan menampilkan dua layar Super AMOLED yang sama-sama memiliki ukuran 4.2 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dengan aspek rasio 16:9. Seperti yang diketahui bahwa kedua layar yang ditampilkan tersebut terdiri atas layar utama yang akan terlihat jika perangkat dibuka, dan layar kedua terletak di luar saat perangkat ditutup.

Baca Juga : Samsung, Hidupkan Kembali Galaxy R Versi Baru?

Untuk masalah performa-nya, Samsung telah memperkuat perangkat barunya tersebut dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang dikombinasikan bersama RAM sebesar 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB. Yang mana penyimpanan-nya ini mampu diperluas menggunakan slot microSD yang disematkan.

Copyright©Bejagadget

Untuk sektor bidik-nya, ponsel flip Samsung W2019 sudah mendukung teknologi kamera ganda di bagian belakang yang disusun secara horizontal dan masing-masing memiliki resolusi 12 MP dengan aperture f/1.5 – f/2.4, untuk kamera keduanya beresolusi 12 MP dengan aperture f/2.4. Sedangkan untuk memanjakan penggunanya yang gemar selfie, Samsung telah menyematkan kamera depan dengan resolusi cukup mumpuni yakni 8 MP dan memiliki aperture f/2.0 yang juga bisa digunakan untuk panggilan video.

Dan perlu diketahui bahwa kamera yang diusung Smartphone ini sendiri telah dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik seperti 2x optical zoom, optical image stabilizer (OIS), perekaman video 4K 60 fps, slow motion 960 fps dan ditemani dengan dual-tone LED Flash untuk membantu pencahayaan saat dalam kondisi gelap. Selain itu, perangkat ini sendiri juga membawa fitur konektivitas yang cukup lengkap, mulai dari dual-SIM, 4G VoLTE, Wi-Fi 8.2.11 ac, Bluetooth 4.2 hingga NFC.

Berjalan di UI Samsung Experience berbasis Android 8.1 Oreo, Samsung W2019 telah dilengkapi dengan pemindai sidik jari di samping perangkat, layaknya Galaxy A7 (2018) dan membawa tombol khusus seperti Bixby. Smartphone premium Samsung ini sendiri juga menawarkan harga senilai 10.000 Yuan atau setara dengan Rp 21 juta. Tertarik untuk meminangnya?

Baca Juga : Samsung Segera Luncurkan Smartphone Murah Lagi, Ini Wujudnya!