Resmi Dirilis, Realme 2 Pro Bawakan RAM 8 GB Lho!

0
493
Copyright©BGR India

Kapan Realme 2 Pro Masuk Indonesia?

Eratekno.com – Sesuai dengan apa yang diperkirakan sebelumnya, akhirnya vendor smartphone realme meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Realme 2 Pro.

Perlu diketahui jika smartphone ini merupakan generasi penerus dari Realme 2 yang membawakan spesifikasi jauh lebih baik dikelasnya. Lantas fitur apa sajakah yang ditawarkan itu?

Baca juga: Hadir di Indonesia, Harga Huawei Y5 Prime 2018 Cuma Rp 1 Jutaan

Kita mulai dari bagian tampilan depannya, dimana Realme 2 pro hadir dengan dibekali layar berukuran 6.3 inch dengan resolusi setara FHD+. Mengusung konsep Smartphone kekinian, Realme 2 pro juga menerapkan poni berbentuk waterdrop layaknya yang dimiliki oleh perangkat Oppo F9.

Copyright©BGR India

Layar tersebut memiliki aspek rasio tepi layar ke bodi mencapai 90.8% dan rasio layarnya mencapai 19.5:9. Tak hanya dukung spesifikasi berkelas, layar Realme 2 pro ini juga telah dibekali dengan pelindung dari corning Gorilla glass, belum diketahui versi berapa yang dipakai.

Baca juga: Turun Drastis, Harga Huawei Nova 2 Lite Kini Tinggal Rp 1 Jutaan Lho!

Berpindah pada sektor fotografinya, Realme 2 Pro hadri dengan dibekali fitur dual kamera belakang berukuran 16 MP (f/1.7) dengan sensor dari Sony IMX398, dual-pixel focus, serta EIS. Sementara kamera kedua berukuran 2 MP (f/2.4).

Dan untuk anda yang gemar berfoto selfie, Realme 2 Pro dibekali dengan kamera berukuran 16 MP dan dilengkapi fitur AI Beauty didalamnya. Ponsel Android ini juga masih berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1 dengan color OS 5.2.

Tak hanya menggoda pengguna dengan tampilannya saja, namun performa yang diberikan oleh Realme 2 Pro ini juga sangat mempuni untuk memanjakan aktifitas penggunannya nanti. Realme 2 Pro hadir dengan ditenagai chip Snapdragon 660 dan kartu grafis dari Adreno 512.

Yang menarik, Realme 2 Pro tersedia dengan 2 varian yang bisa anda pilih nantinya. untuk harga Realme 2 Pro dengan varian RAM 6GB/64 GB dibanderol seharga Rp 3,2 jutaan. Lalu untuk harga Realme 2 Pro dengan varian RAM 8GB/128 GB dibanderol sekitar Rp 3,6 jutaan. Untuk sementara ponsel android ini tersedia di India, belum ada informasi mengenai ketersediaanya di Indonesia. Kita tunggu saja.

Baca juga:  Dipangkas, Harga Smartphone Nokia ini Tinggal Sejutaan!