Resmi Dirilis, Segini Harga Realme X2 Pro di Indonesia!

560
Copyright©GSMarena

Realme X2 Pro Sudah Bisa Dipesan Mulai Hari ini

Erateknio.com – Tidak hanya dikelas murah, Realme juga menghadirkan ponsel flagship perdananya di Indonesia dengan nama Realme X2 Pro.  Smartphone ini rilis pertama kali pada hari Rabu (27/11/19) kemarin dalam sebuah acara di Jakarta.

Sebagai smartphone kelas atas, bisa dipastikan jika Realme X2 Pro ini dibekali dengan spesifikasi garage didalamnya. Smartphone ini hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 885 Plus dengan RAM 12 GB dan memiliki memori internal 256 GB.

Realme X2 Pro dirancang bukan hanya untuk gaya, tetapi juga untuk aktivitas yang membutuhkan performa tinggi seperti misalnya bermain game,” kata Palson Yi, Senior Brand Manager Realme Indonesia, dikutip dari laman KompasTekno.

Copyright©GSMarena

Untuk ukuran layar dari hp android ini juga cukup luas, yakni berukuran 6.5 inch dengan panel Super AMOLED dan memiliki resolusi FHD. Sementara untuk aspek rasionya mencapai 20:9, dan dibagian atas layar terdapat notch sebagai rumah kamera depan berukuran 16 MP.

Dibagian punggung, Realme X2 Pro memiliki 4 kamera belakang dengan konfigurasi 64 MP + 13 MP + 8 MP + 2 MP. Smatphone ini tak nampak memiliki sensor fingerprint di punggung, karena pihak Realme memindahkannya pada bagian layar.

Untuk menemani aktifitas pengguna, Realme X2 Pro ini dibekali dengan baterai yang cukup besar yakni 4.000 mAh dengan fitur pengisian cepat yakni 50W, dimana fitur ini mampu mengisi daya baterai sampai penuh dengan waktu 35 menit saja.

Bagi anda yang tertarik, harga Realme X2 Pro ini dijual senilai Rp 7.8 jutaan di Indonesia. Smartphone ini mulai bisa dipesan secara eksklusif id Blibli pada tanggal 28 November – 3 Desember 2019 mendatang.

Baca juga: HP Android Baterai Jumbo dan RAM 8GB Ini Resmi Tiba Dengan Harga Cukup Terjangkau