Resmi Dirilis, Vivo X21S Hadirkan Pemindai Sidik Jari Bawah Layar, Harganya?

0
589
Copyright©bejagadget

Vivo X21S Usung Snapdragon 660 Dan Fingerprint Dalam Layar

Eratekno.com – Belum lama ini Vivo dikabarkan telah menghadirkan sebuah Smartphone baru yang digadang-gadang sebagai Vivo X21S. Dimana Smartphone ini telah hadir dengan membawa spesifikasi dan fitur unik, termasuk pemindai sidik jari di bawah layar seperti kebanyakan ponsel terbaru saat ini.

Selain itu, berdasarkan laporan yang ada, Vivo X21S ini bakal hadir dengan menampilkan layar Super AMOLED berukuran 6,41 inci beresolusi Full HD+ 1340 x 1080 piksel dan dilengkapi teknologi kekinian berupa pemindai sidik jari di bawah layar atau sering disebut dengan Fingerprint Under Display.

Baca Juga : Komitmen Vivo Dukung Pasar Mobile Gaming Indonesia!

Vivo X21S sendiri juga diperkuat dengan prosesor Snapdragon 660 yang dikombinasikan bersama RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB, serta bisa diperluas hingga 256 GB menggunakan slot microSD yang disematkan dalam perangkat tersebut. Berjalan di antarmuka FunTouch OS berbasis Android 8.1 Oreo, Smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi Dual-Turbo Vivo yang mampu meningkatkan kinerja CPU dan GPU saat digunakan untuk bermain game.

Copyright©Vivo

Sementara untuk sektor bidik-nya, Vivo memanjakan penggunanya dengan menghadirkan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 12 MP dengan aperture f/1.8 dan kamera sekunder-nya beresolusi 5 MP bersama aperture f/2.4. Untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya, Vivo telah menghadirkan kamera depan yang beresolusi tinggi yakni 25 MP dengan aperture f/2.0 yang bisa digunakan untuk video call juga. Kamera depannya ini sendiri juga mendukung IR Face Unlock yang memungkinkan penggunanya bisa membuka perangkat meskipun dalam keadaan gelap.

Bukan hanya itu, Vivo X21S juga membawa fitur konektivitas yang cukup lengkap mulai dari dukungan 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 5.0, GPS, port microUSD 2.0 hingga jack audio 3.5mm. Dan tak lupa, Vivo juga menghidupi perangkatnya ini dengan baterai berkapasitas daya 3400mAh yang sudah mendukung teknologi dual-engine flash charging. Untuk harganya, Vivo X21S akan dijual seharga 2.498 Yuan (Rp 5,2 juta) dengan pilihan warna Starry Night Black dan Millenium Pink.

Baca Juga : Shopee Bagi-Bagi Vivo V11 Pro Gratis, Ini Syaratnya!