Resmi Dirilis, Vivo Y93 Usung Baterai Jumbo Dengan Harga Terjangkau

0
986
Copyright©selularID

Vivo Y93 Sudah Tersedia Secara Global, Berikut Harganya

Eratekno.com – Salah satu pabrikan asal China, Vivo sebelumnya telah menghadirkan Smartphone andalannya yang dikenal sebagai Y81 dan Y83. Setelah itu, Vivo kembali meresmikan ponsel generasi terbarunya di Indonesia melalui Vivo Y93. Dimana perangkat barunya ini menjadi ponsel pertama yang diperkuat dengan chipset Snapdragon 439 yang dibuat pada proses FinFET 12nm.

Baca Juga : Dibekali RAM 4 GB, Harga Vivo Z1 Youth Edition Dibanderol Murah Banget!

Vivo Y93 ini sendiri telah hadir dengan menampilkan layar LCD seluas 6,2 inci beresolusi HD+ dan memiliki rasio 19:9 yang dihiasi sebuah poni alias notch menyerupai tetesan air (waterdrop). Selain itu, chipset baru yang digunakan-nya tersebut telah hadir dengan membawa delapan core Cortex-A53 berkecepatan 1,95GHz dan memiliki dukungan grafis dari GPU Adreno 505.

Copyright©GSMArena

Sedangkan untuk masalah fotografi-nya, Smartphone ini telah mengusung kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP (aperture f/2.2) dan kamera sekunder-nya beresolusi 2 MP dengan aperture f/2.4. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya, Vivo telah menyematkan lensa depan beresolusi 8 MP bersama aperture f/2.0 serta dilengkapi dengan fitur Face Unlock, namun Smartphone ini tidak menghadirkan pemindai sidik jari.

Seperti pendahulunya, Vivo Y93 ini juga dilengkapi dengan asisten suara buatan Vivo yang dikenal sebagai Jovi, dimana fitur ini merupakan bagian dari OS FunTouch berbasis Android Oreo 8.1. Dihidupi menggunakan beterai berkapasitas daya 4,030mAh dan mendukung pengisian daya menggunakan port microUSB, Smartphone ini juga memiliki fitur konektivitas yang cukup lengkap, mulai dari slot SIM ganda, Bluetooth 5, dan Wi-Fi di 364 Mbps, dimana chipset ini akan membatasi kecepatan LTE hingga 150/75 Mbps.

Hadir dengan menawarkan beberapa pilihan warna seperti Starry Black dan Sunset Red, Vivo Y93 juga sudah bisa kalian temukan atau beli di pasar global dengan memberikan banderolan harga yang sangat terjangkau, yakni senilai CNY 1,500 (USD$ 215) atau setara dengan Rp 3,1 Jutaan. Tertarik untuk meminangnya?

Baca Juga : Vivo X23 Star Edition Resmi Dirilis, Ini Keistimewaanya!