Resmi Dirilis, Xiaomi Black Shark Helo Usung RAM 10 GB Pertama Di Dunia

0
111
Copyright©Lowyat

Harga Xiaomi Black Shark Helo Mulai Rp 7 jutaan

Eratekno.com – Lagi-lagi Xiaomi meluncurkan smartphone terbarunya. Berbeda dengan smartphone milik Xiaomi sebelumnya, smartphone yang diberi nama Xiaomi Black Shark Helo ini sengaja diciptakan untuk memanjakan para pecinta game.

Xiaomi Black Shark Helo hadir dengan desain yang sangat menarik. Dimana ukuran bezel ponsel gaming ini hadir dengan lebih tampilan lebih slim. Tampilan belakangnya pun juga dilengkapi dengan bahan kaca berpola yang diberi bingkai berupa aluminium pada kedua sisinya.

Baca juga: 5 Fitur Canggih yang Hanya Dimiliki Smartphone Xiaomi!

Selain itu Ponsel android ini juga dihiasi dengan logo Black Shark yang mempunyai pencahayaan RGB persis seperti Razer Phone 2. Xiaomi Black Shark Helo ini juga mempunyai dikelilingi dengan strip LED yang bisa berubah-ubah berdasarkan efek game yang sedang dimainkan.

Untuk layar Black shark helo ini menawarkan layar resolusi Full HD+ 2160 x 1080 pixel. Layar tersebut sudah dilengkapi dengan chip pemrosesan gambar khusus sehingga kamu bisa menikmati permainan game dengan kulitas gambar  yang super bagus.

Copyright©Lowyat

Untuk prosessor smartphone gaming milik Xiaomi ini menggunakan prosessor Snapdragon 845 yang memang sudah banyak digunakan pada smartphone masa kini. Yang membanggakan dari Xiaomi Black Shark Helo ini hadir dengan RAM berkapasitas 10GB.

Baca juga: Waduh, Aplikasi Android Milik Google Ini Ternyata Sedot Banyak Kuota!

Xiaomi Black Shark Helo hadir dengan dual pipe liquid-cooling system yang berguna untuk mempertahankan kinerja dan menjaga kestabilan suhu selama bermain game. Teknologi tersebut rupanya bisa mengurangi suhu CPU sampai 12° Celcius dan meningkatkan efesiensi termal sampao 20x.

Selain dibekali dengan komponen yang canggih rupanya Xiaomi Black Shark Helo ini juga mempunyai pengaturan ganda yang diatur secara vertical dengan flash LED dual-tone. Kamera ganda tersebut terdiri atas lensa 20 dan 12 MP.

Di bagian kamera depan juga dibekali dengan kamera sebesar 20MP. Agar para gamers tidak terganggu saat bermain rupanya Xiaomi juga sudah membekali Black Shark Helo ini dengan baterai berkapasitas 4.000mAh lengkap dengan pengisian cepat.

Harga Xiaomi Black Shark Helo ini dijual dengan harga mulai 3199 Yuan sekitar Rp 7 juta untuk versi 6GB RAM, 3499 Yuan sekitar Rp 7,6 juta untuk versi 8GB RAM, dan 4199 Yuan sekitar Rp 9,2 juta untuk versi 10GB RAM.

Baca juga: Sudah Tahu? Begini Cara Ambil Screenshot Panjang di Xiaomi