Resmi Hadir dengan Kamera Zoom Periskop 10x, Segini Harga Oppo Reno!

0
232
Copyright©Slashgear

Oppo Reno Gunakan Snapdragon 855 dan RAM 8 GB

Eratekno.com – Oppo Reno kembali menghadirkan perangkat baru yang tak biasa. Nah kali ini ada dua perangkat baru dari Reno yaitu Oppo Reno Reguler dan Oppo Reno 10x Zoom Edition. Namun dari dua smartphone tersebut yang paling mencuri perhatian adalah Reno 10X Zoom Edition.

Kabarnya Reno 10X Zoom Edition akan dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat ini. Oppo Reno Zoom periskop 10x yang bakal dipasarkan di Indonesia ini memiliki kapasitas RAM sebesar 8GB dan memori internal sebesar 258GB.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Murah Dengan Desain Kekinian di Indonesia!

Oppo Reno zoom periskop 10x hadir dengan bezel tipis dan desain layar full screen. Selain itu ponsel android ini juga hadir dengan layar OLED FHD+ seluas 6,6 inchi serta aspek rasio sebesar 19,5:9. Sementara pada bagian belakang juga telah dilengkapi dengan pengaturan tika kamera.

Masing-masing kamera tersebut memiliki konfigurasi yang sangat memuaskan sehingga mampu menghasilkan gambar berkualitas bagus. Tiga kamera belakang itu terdiri atas 48 MP (f/1.7), 8MP lensa wide-angle serta 13MP lensa telephoto zoom periskop 10x.

Copyright©Slashgear

Meski ketiga kamera Oppo Reno tersebut memiliki fungsi yang berbeda-beda, namun ternyata ketiganya sudah dilengkapi dengan teknologi canggih zoom periskop 10x. Teknologi zoom periskop ini sebelumnya sempat diperkenalkan dalam ajang MWC 2019.

Baca juga:  Ternyata Oppo Reno Ada Versi Murahnya, Segini Harganya!

Dan hebatnya teknologi tersebut pertama kali digunakan oleh Oppo. Untuk ketahanan soal kinerja, Oppo menjamin jika smartphone Oppo Reno ini mampu bertahan lama dan tetap stabil karena ditenagai oleh prosessor Snapdragon 855 yang dipadukan dengan 3 varian ruang penyimpanan.

Dmana RAM 6GB memiliki memori internal sebear 128GB, RAM 6GB mempunyai memori internal 256GB dan yang terakhir adalah RAM 8GB dengan memori internal 256GB. Selebihnya Oppo Reno juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4.065 mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging.

Perangkat ini juga berjalan dengan sistem operasi Android Pie 9.0 dan dibalut dengan Color OS 6 sebagai sistem antar muka. Untuk harga Oppo Reno Periskop Zoom 10x ini dibagi menjadi 3 varian tergantung dengan media penyimpanannya,berikut daftarnya:

  • RAM 6GB / 128 GB Dijual 3.999 Yuan (Rp 8.4 jutaan)
  • RAM 6GB / 256 GB Dijual 4.499 Yuan (Rp 9.5 jutaan)
  • RAM 8GB / 256 GB Dijual 4.799 Yuan (Rp 10 jutaan)

Baca juga: Resmi Dirilis, Oppo A7n Punya RAM 4GB dan Baterai Jumbo!