Resmi ! Harga HP Samsung Flagship “Murah” di Indonesia Ini Bikin Pengen Beli !

261
Copyright©Youtube

Inilah Harga Resmi Samsung Galaxy S10 Lite di Indonesia !

Eratekno.comSudah bukan rahasia lagi jika Samsung merupakan salah vendor yang masih popular di Tanah Air ditengah gempuran vendor China yang merajai pasar Indonesia. Eksistensi Samsung masih cukup diperhitungkan, apalagi kini mereka juga menghadirkan smartphone Murah dengan harga terjangkau yang diminati masyarakat.

Selain itu, Samsung juga masih mempertahankan HP Samsung Flagship miliknya. Dan kini Samsung baru saja memboyong ponsel flagship terbarunya yakni Samsung Galaxy S10  Lite ke Indonesia. Sebelumnya, pabrikan asal Korea Selatan ini juga telah memperkenalkan versi lite lainnya yakni Galaxy Note 10 Lite.

Seri Lite ini sendiri dihadirkan untuk menyasarkan pengguna yang ingin memiliki smartphone flagship tapi punya budget yang terbatas.

Baca juga : Kerenn… Bocoran Skin Baru Mobile Legends yang Segera Dirilis Beredar!

“Kita meluncurkan seri Lite ini untuk mencapai market yang lebih luas lagi untuk orang-orang supaya bisa memiliki flagship Samsung yang sesuai dengan kebutuhannya mereka”, ujar Taufiq Furqan, Product Marketing Manager Samsung Indonesia dalam acara jumpa media di Jakarta, Jumat (7/2/2020) dilansir dari KompasTekno.

Meski hadir sebagai versi murah, HP Samsung ini tetap punya performa yang sangat mumpuni berkat dukungan chipset Snapdragon 855. Lalu soal tampilan, Samsung Galaxy S10 Lite ini datang dengan mengusung layar 6,7 inci dengan teknologi Super AMOLED Plus Infinity-O Display.

Copyright©Samsung

Beralih ke sektor fotografinya, versi terjangkau dari Galaxy S10 ini datang dengan membawa tiga kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 12MP ultrawide angle dan 5MP lensa makro. Ada pula kamera 32MP yang menghadap ke depan untuk foto selfie dan video call pengguna.

Baca juga : Update Terbaru Nanti Bakal Ubah META di Mobile Legends, Sudah Siap?

HP Samsung ini juuga dilengkapi fitur Super Steady Optical Image Stabilization (OIS) yang memberikan stabilitas lebih tinggi sehingga menghadirkan hasil tangkapan video atau foto lebih maksimal. Samsung Galaxy S10 Lite ini juga ditenagai oleh baterai berkapasitas 4500mAh dengan fast charging 45W dan berjalan di Android 10. Lalu berapa harganya?

Samsung Galaxy S10 Lite tersedia dalam tiga warna yakni Prisma Black, Blue dan White dan mulai dijual tanggal 21 Februari 2020 mendatang. Dengan RAM 8GB dan ROM 128GB, HP Samsung ini di Indonesia dilepas seharga Rp 8,9 jutaan.

Yakin nih nggak pengen beli?

Baca juga : Main Mobile Legends di PC Memang Bikin Puas, Tapi…