Resmi Masuk Indonesia Dengan Harga Murah, Redmi 7 Hadirkan Fitur Menarik!

0
186
Copyright©Youtube

Redmi 7 Mulai Dipasarkan Pada Pekan depan!

Eratekno.com – Sesuai dengan yang dijadwalkan sebelumnya, akhirnya pihak Xioami Indonesia secara resmi mendatangkan smartphone terbaru mereka ke Tanah Air, perangkat tersebut adalah Redmi 7.

Kedatangan Redmi 7 ini menyusul saudaranya yakni Redmi Note 7 setelah resmi menjadi brang individu terlepas dari vendor Xiaomi. Secara desain, kedua smartphone ini memiliki kesamaan, namun yang membedakannya pasti urusan spesifikasi yang dibawanya.

Baca juga: Punya Dual Kamera, Realme C2 Dirilis Dengan Harga Murah Banget!

Redmi 7 ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.26 inch dengan notch waterdrop dibagian atas sebagai rumah kamera depannya. Layar Redmi 7 ini juga mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5 untuk menjaganya dari goresan maupun benturan nanti.

Copyright©Youtube

Masuk pada bagian dapur pacunya, Redmi 7 ini ditenagai dengan chip Snapdragon 632 yang dibantu dengan RAM berukuran 2 GB / 3 GB. Redmi 7 juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android 9 Pie berbasis MIUI 10.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Nokia Dengan Fitur Fast Charging!

Lalu pada bagian fotografinya, ponsel android ini dibekali dengan fitur dual kamera belakang berukuran 12 MP + 2 MP lengkap beserta LED flash. Sementara pada bagian depannya, Redmi 7 dibekali dengan kamera selfie berukuran 8 MP dengan fitur AI didalamnya.

Redmi 7 ini memang tidak memiliki fitur fingerprint, namun sebagai gantinya maka anda bisa menggunakan fitur Face Unlock sebagai fitur keamanan. Redmi 7 ini juga dibekali dengan baterai yang sangat besar, yakni berkapasitas 4.000 mAh.

Untuk harga Redmi 7 ini dijual mulai Rp 1.599 jutaan (RAM 2 GB), dan untuk varian RAM 3GB dijual senilai Rp 1.899 jutaan. Smartphone ini mulai dipasarkan pada tanggal 2 Mei 2019 dalam program flash sale nanti.

Baca juga: Redmi Pastikan Smartphone Android dengan Snapdragon 855 Miliknya Dijual Murah?