Resmi Masuk Indonesia, Harga Asus Zenfone Live L2 Cuma Segini!

0
823
Copyright©asus

Asus Zenfone Live L2 Punya Desain Berkelas

Eratekno.com – Asus Indonesia kembali meluncurkan smartphone barunya yang bernama Asus Zenfone Live L2. Pada smartphone android barunya kali ini Asus telah menyematkan prosessor Qualcomm Snapdragon 430 dan berjkalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo lengkap dengan ZenUI 5 pada bagian atasnya.

Disamping itu Asus juga telah menyematkan teknologi canggih lainnya. Bicara soal spesifikasi Asus Zenfone Live L2 hadir dengan layar IPS seluas 5,5 inchi dengan resolusi HD+ sehingga membuat rasio layar ke bagian bodi tidak lebih dari 82,3%.

Baca juga: Buruan Beli, 5 Smartphone Android Xiaomi Dapat Potongan Harga Hingga Rp. 1 Juta!

Untuk konfigurasi ruang penyimpannya sendiri terdiri atas RAM 2GB dan internal memori 16GB. Berpindah kebagian sektor fotografi, selain memiliki ukuran dan tampilan yang minimalis rupanya Asus juga membekali Asus Zenfone Live L2 dengan konfigurasi kamera utama sebesar 13 megapiksel f/2.0 dengan PDAF serta lensa 5P.

Copyright©asus

Beralih kebagian depan, ya pada bagian depan Asus juga telah menyematkan kamera selfie sebesar 5MP f/2.4 lengkap dengan Softlight LED. Sebenarnya ada beberapa mode kamera terbaru yang dimiliki oleh Asus Zenfone Live L2 diantaranya adalah mode portrait, Night HDR, time-lapse hingga mode panorama.

Baca juga: Realme Siap Merilis 3 Smartphone Android Terbaru Mereka, Apa Saja?

Sementara untuk PixelMaseternya sendiri menyuguhkan 8 filter yang cakep dan kekinian. Sebenarnya Asus Zenfone Live L2 sudah diluncurkan sejak tanggal 22 April 2019 lalu. Akan tetapi smartphone tersebut baru belakangan ini ramai diperbincangkan oleh publik.

Pada smartphone terbarunya kali ini Asus juga tak luput menyematkan sistem keamanan untuk memastikan jika data yang ada didalam perangkat ini tidak di otak atik oleh orang bertangan jahil. Untuk sistem keamananya sendiri, Asus mempercayakannya pada fitur face unlock tanpa menggunakan scanner sidik jari.

Untuk selebihnya, Asus Zenfone Live L2 juga dibekali dengan catu daya sebesar 3000 mAh serta konektivitas yang terdiri atas FM Radio, 2.4GHz WiFi dan Bluetooth 4.0. Tak lupa Asus juga telah menyertakan tiga slot kartu dimana dua diantaranya adalah nano-SIM dan satunya lagi microSD.

Bagi anda yang ingin mengadopsi perangkat ini, Harga Asus Zenfone Live L2 di Indonesia dijual senilai Rp. 1.188 Jutaan. Ada dua varian warna yang bisa anda pilih, yakni Merah dan Biru.

Baca juga: Buruan Beli, Asus Pangkas Harga 3 Smartphone Android Miliknya Lagi!