Resmi Masuk Indonesia, Harga Nokia 4.2 Cuma Rp 2 jutaan !

0
801
Copyright©NDTV Gadgets

Nokia 4.2 Punya Dual Kamera dan RAM 3 GB

Eratekno.com – Satu lagi smartphone baru dari Nokia yang dipersembahkan untuk para pecinta gadget di seluruh dunia. Setelah sukses mempromosikan smartphone bernama Nokia 4.2 dalam sebuah ajang MWC 2019, rupanya Nokia sudah siap untuk memboyong perangkat tersebut ke Indonesia.

Sedikit informasi jika Nokia 4.2 hadir dengan spek yang cukup menarik.  Mulai dari bagian bodi, bicara soal bodi kali ini Nokia menggunakan rangka yang terbuat dari plastik yang kemudian dilapisi dengan kaca.

Baca juga: 5 Smartphone Android Nokia Dengan Fitur Kekinian Yang Direkomendasikan!

Kemudian beralih ke bagian layar, kali ini Nokia nampaknya masih menggunakan poni waterdrop untuk membuat tampilan Nokia 4.2 nampak begitu menarik. Berkat notch tersebut membuat smartphone ini hadir dengan layar seluas 5,7 inchi dan resolusi sebesar 720 pixel.

Copyright©NDTV Gadgets

Untuk memperkokoh kinerja perangkat terbarunya, kali ini Nokia mempercayakan kinerja Nokia 4.2 pada chipset Snapdragon 439. Supaya kinerja terasa lebih kencang tak lupa pihak Nokia juga memajang RAM berkapasitas 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB.

Baca juga: Jangan Keliru, Berikut 4 Tips Pilih Smartphone Android Buat Selfie Kekinian!

Sementara untuk keamanan, Nokia masih mempercayakannya pada pemindai sidik jari yang disematkan pada bagian belakang. Bicara soal kamera, rupanya anda tak perlu khawatir karena Nokia 4.2 telah dibekali dengan kamera ganda yang terdiri kamera utama 13 MP dan 2 MP depth-sensor.

Beralih ke bagian depan, dimana ponsel android ini dibekali dengan kamera selfie sebesar 8 MP. Tak hanya mampu menghasilkan gambar dengan kualitas bagus ternyata kamera depan tersebut juga bisa digunakan untuk face unlock.

Selebihnya Nokia 4.2 juga didukung dengan komponen penting lainnya mulai dari LED flash, mode malam hingga fitur phase detect autofocus. Bicara mengenai tombol khusus rupanya smartphone baru milik Nokia ini juga memiliki tombol khusus.

Dimana tombol tersebut bisa digunakan untuk mengakses Google Assistant. Selain itu tombol power juga bisa menyala saat ada notifikasi masuk.  Untuk Harga Nokia 4.2 dibandol senilai Rp. 2.499 Jutaan.

Kali ini Nokia memilih media online untuk memasarkan Nokia 4.2 dengan sistem pre-order. Sitem pre-order ini berlaku mulai besok 9 Mei hingga 19 Mei 2019 di Shopee dan Blibli.com. Namun apabila kamu tidak tertarik dengan pembelian secara online kamu bisa membelinya di gerai Erafome dan Snetra Ponsel.

Baca juga: Baru Rilis di Indonesia, Harga Nokia 3.1 Plus Dipangkas Tinggal Rp 1 Jutaan!